terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

AirAsia Buka Rute ke Cairns, Australia, Ini 3 Tempat Wisata yang Bisa Dikunjungi - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
AirAsia Buka Rute ke Cairns, Australia, Ini 3 Tempat Wisata yang Bisa Dikunjungi
Sep 8th 2024, 12:33, by Andari Novianti, kumparanTRAVEL

Keindahan Great Barrier Reef, terumbu karang terbesar di Australia Foto: Shutter Stock
Keindahan Great Barrier Reef, terumbu karang terbesar di Australia Foto: Shutter Stock

Sedang mencari destinasi wisata anti-mainstream saat liburan ke Australia? Jika iya, mungkin Cairns bisa menjadi pilihan kamu.

Terletak di negara bagian Queensland, Cairns menyimpan banyak tempat wisata yang cocok buat pecinta alam. Apalagi, kini sudah tersedia penerbangan langsung dari Bali ke Cairns, Australia, yang dilayani oleh Indonesia AirAsia.

Penerbangan ini menjadikan Indonesia AirAsia sebagai satu-satunya maskapai dalam grup AirAsia yang melayani rute ke Tropical North Queensland. Penerbangan langsung rute Bali-Cairns ini secara resmi menghubungkan penumpang dari Indonesia ke Queensland Utara, begitu pula sebaliknya.

Pesawat AirAsia. Foto: Dok. Air Asia
Pesawat AirAsia. Foto: Dok. Air Asia

"Indonesia AirAsia sangat bangga dapat mendarat di Cairns dan akan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh penumpang dari Cairns yang ingin menuju Bali dan lebih dari 130 destinasi di jaringan Grup AirAsia. Kami juga menghubungkan jutaan masyarakat Indonesia dan penumpang lainnya dari Asia ke gerbang masuk Tropical North Queensland melalui Bali," ujar Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan.

Cairns, yang dikenal sebagai pintu gerbang ke keajaiban alam di Queensland, menawarkan pengalaman luar biasa bagi para pencinta alam. Di sini, wisatawan dapat menjelajahi tiga destinasi alam yang menakjubkan:

Great Barrier Reef, Cairns, Australia

Keindahan Great Barrier Reef, terumbu karang terbesar di Australia Foto: Shutter Stock
Keindahan Great Barrier Reef, terumbu karang terbesar di Australia Foto: Shutter Stock

Surga bawah laut dengan terumbu karang megah dan ribuan spesies laut eksotis, menjadikannya tujuan snorkeling dan diving yang tak terlupakan. Bagi yang tidak bisa diving, ada tour glass-bottom boat untuk menikmati keindahan bawah laut tanpa harus menyelam.

Daintree Rainforest

Daintree Rainforest, Australia. Foto: Shutterstock
Daintree Rainforest, Australia. Foto: Shutterstock

Hutan hujan tropis tertua di dunia, berusia lebih dari 135 juta tahun ini menawarkan petualangan trekking yang seru dengan pemandangan alam yang memukau dan flora, serta fauna yang unik.

Cape Tribulation

Cape Tribulation, Australia. Foto: Shutterstock
Cape Tribulation, Australia. Foto: Shutterstock

Cape Tribulation merupakan tempat di mana Daintree Rainforest bertemu dengan Great Barrier Reef, menciptakan pemandangan spektakuler antara hutan tropis dan pantai yang menakjubkan.

Sementara itu, jika kamu ingin ke Cairns menggunakan AirAsia, maskapai berbiaya hemat tersebut terbang dari Bali ke Cairns (DPS-CNS) tiga kali seminggu, setiap Rabu, Jumat, dan Minggu. Tiketnya sendiri dapat dipesan melalui aplikasi AirAsia MOVE.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: