terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tengku Dewi Pastikan Tidak Cabut Gugatan Cerai Terhadap Andrew Andika - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tengku Dewi Pastikan Tidak Cabut Gugatan Cerai Terhadap Andrew Andika
Aug 21st 2024, 08:52, by Aprilandika Pratama, kumparanHITS

Istri Andrew Andika, Tengku Dewi saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis, (4/7/2024).  Foto: Agus Apriyanto
Istri Andrew Andika, Tengku Dewi saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis, (4/7/2024). Foto: Agus Apriyanto

Tengku Dewi diwakili oleh kuasa hukumnya, Minola Sebayang, memastikan bahwa dirinya tidak mencabut gugatan cerai terhadap suaminya, Andrew Andika, di Pengadilan Agama Cibinong.

"Jadi, Tengku Dewi itu tidak pernah mencabut gugatan, baik secara lisan maupun tulisan. Kami sebagai kuasa hukumnya juga tidak pernah secara tertulis mencabut gugatan yang kami daftarkan secara e-court," kata Minola di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Karena itu, Minola terkejut saat mendapat informasi bahwa Tengku Dewi telah mencabut gugatan cerai. Ia lantas menghubungi kliennya untuk memastikan hal tersebut.

"Pada waktu itu saya konfirmasi juga by phone pada Tengku Dewi, apakah benar demikian? Dia bilang tidak dan mohon perkaranya diteruskan bang," tutur Minola.

"Kok bisa penggugat tidak mencabut, keluar putusan yang menyatakan sudah dicabut," lanjutnya.

Istri Andrew Andika, Tengku Dewi saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis, (4/7/2024).  Foto: Agus Apriyanto
Istri Andrew Andika, Tengku Dewi saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Kamis, (4/7/2024). Foto: Agus Apriyanto

Tengku Dewi Tidak Cabut Gugatan Cerai Terhadap Andrew Andika

Minola kemudian mengirimkan surat kepada Ketua Pengadilan Agama Cibinong pada 9 Juli lalu. Dalam surat itu, Minola meminta penjelasan atau jawaban mengenai pencabutan gugatan cerai Tengku Dewi.

"Jadi, kami kasih tahu juga agar mohon perkara itu bisa dilanjutkan karena kami tidak pernah mencabutnya, dan mohon juga hakim yang memeriksa itu diganti," ucap Minola.

Kabar Tengku Dewi mencabut gugatan disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim. Ia menyebut, Dewi telah mencabut gugatan cerai sejak awal Juli 2024.

Andrew Andika dan Tengku Dewi. Foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp
Andrew Andika dan Tengku Dewi. Foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

Dalam gugatan cerainya, Tengku Dewi tidak menuntut harta gana-gini pada suaminya, Andrew Andika. Dewi hanya meminta Andrew membiayai dua anaknya dengan nafkah sebesar Rp 20 juta per bulan.

Dewi melahirkan anak keduanya, Zeya Savannah Luv, di tengah proses cerai dengan Andrew. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada 31 Juli lalu.

Lantaran tengah proses cerai, Andrew tidak mendampingi Dewi di kamar bersalin. Akan tetapi, ia sempat mengazankan ketika anak keduanya lahir.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: