terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Mediasi Gagal, Edward Akbar Masih Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Kimberly - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Mediasi Gagal, Edward Akbar Masih Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Kimberly
Aug 22nd 2024, 08:56, by Giovanni, kumparanHITS

Artis Edward Akbar saat ditemui wartawan usai menjalani pemeriksaan terkait laporan penggelapan mobil di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (12/8/2024). Foto: Agus Apriyanto
Artis Edward Akbar saat ditemui wartawan usai menjalani pemeriksaan terkait laporan penggelapan mobil di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (12/8/2024). Foto: Agus Apriyanto

Sidang perceraian Edward Akbar dan Kimberly Ryder kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (21/8), dengan agenda pembacaan hasil mediasi.

Edward Akbar dan Kimberly Ryder tidak menghadiri persidangan. Keduanya diwakili oleh tim kuasa hukum masing-masing.

"Mediasi yang lalu belum tercapai, yaitu gagal, oleh karena itu diteruskan kepada pokok perkara," kata kuasa hukum Edward, Justiartha Hadiwinata, Rabu (21/8).

Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Foto: Instagram @kimbrlyryder
Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Foto: Instagram @kimbrlyryder

Edward Akbar Masih Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Kimberly Ryder

Meski mediasi gagal, Justiartha mengatakan bahwa Edward Akbar masih tetap ingin mempertahankan rumah tangganya. Bahkan, ia menyebut kliennya tidak segan mengupayakan mediasi di luar persidangan.

"Walaupun memang di dalam pengadilan sendiri sudah gagal, tapi akan tetapi segala upaya akan kita lakukan," tutur Justiartha.

Untuk pekan depan sidang cerai Edward dan Kimberly digelar secara e-court. Baru pada 25 September 2024, sidang beragendakan pembuktian dan saksi.

Terkait hal itu, kuasa hukum Kimberly Ryder, Machi Achmad, mengatakan pihaknya akan menyiapkan saksi untuk memperkuat gugatan cerai dari kliennya.

Adapun, kata Machi, saksi yang dihadirkan adalah anggota keluarga dan rekan Kimberly. "Kita tentunya dari pihak keluarga yang akan diajukan sebagai saksi," ucap Machi.

Kimberly Ryder tiba di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Kimberly Ryder tiba di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (7/8/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Meski begitu, Machi belum bisa memastikan mengenai jumlah saksi yang akan pihaknya hadirkan di sidang cerai. Sebab, Machi harus membicarakannya terlebih dahulu dengan Kimberly.

"Masih ngobrol sama klien. Intinya, (saksi) yang menguntungkan kita gitu," ujar Machi.

Kimberly mendaftarkan gugatan perceraian pada 12 Juli 2024 secara e-court. Gugatan perceraian itu terdaftar dalam nomor 916/Pdtg/2024/PAJP.

Kimberly dan Edward menikah pada 2018. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua anak.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: