terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kebakaran di Pontianak, 5 Orang Meninggal Dunia - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kebakaran di Pontianak, 5 Orang Meninggal Dunia
Aug 22nd 2024, 08:40, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Warga saat melihat rumah yang sudah hangus terbakar. 5 orang meninggal dunia usai kebakaran yang terjadi di Gang Kadriah, Pontianak. Foto: Dok. Hi!Pontianak
Warga saat melihat rumah yang sudah hangus terbakar. 5 orang meninggal dunia usai kebakaran yang terjadi di Gang Kadriah, Pontianak. Foto: Dok. Hi!Pontianak

Hi!Pontianak - Kebakaran di Gang Kadriah, Jalan Tanjungraya 1, Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Kalimantan Barat sebabkan 5 orang meninggal dunia. Kebakaran yang terjadi pada Kamis, 22 Agustus 2024 sekitar pukul 03.00 WIB ini menghanguskan rumah yang dihuni 3 Kepala Keluarga dengan 12 orang di dalam nya.

"Seluruh korban merupakan satu keluarga. Di rumah itu ditinggali oleh 3 Kepala Keluarga yang terdiri dari 12 orang. Saat peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, 7 orang berhasil menyelamatkan diri dengan,di mana 1 di antaranya mengalami luka bakar, dan 5 meninggal dunia," ungkap Kapolsek Pontianak Timur, AKP Heri Purnomo pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Kelima korban yang meninggal antara lain Ismail (70), Syarif Maulana (50), Syarifah Ani (40), Syarifah Zahara (13) dan Syarifah Hanifa (8). Sementara korban luka bakar, Syarif Alex Almutahar.

"Lokasi kebakaran sendiri berada di kawasan pemukiman padat penduduk,dengan akses jalan sempit hanya lebar 1 meter, sehingga membuat sulit proses pemadaman," tambahnya.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kebakaran ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: