terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Berita Populer: Warga Korsel Jual Mobil Listrik; Bursa Penjualan Mobil di PIK 2 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Berita Populer: Warga Korsel Jual Mobil Listrik; Bursa Penjualan Mobil di PIK 2
Aug 22nd 2024, 08:29, by Fitra Andrianto, kumparanOTO

Ilustrasi mobil terbakar. Foto: Shutterstock
Ilustrasi mobil terbakar. Foto: Shutterstock

Ramai warga Korsel jual mobil listrik imbas kebakaran baterai EV menjadi berita populer kumparanOTO, Rabu (21/8).

Pusat bursa penjualan mobil baru dan bekas resmi dibuka di PIK 2, serta distributor baru Harley-Davidson rutin gelar safety riding ke konsumen juga menarik perhatian banyak pembaca.

Selengkapnya rangkuman berita populer kumparanOTO.

Ramai Warga Korsel Jual Mobil Listrik Imbas Kebakaran Baterai EV

Dampak kasus kebakaran baterai Mercedes-Benz EQE di Korea Selatan ternyata lebih luas dari perkiraan. Selain kerugian materil, insiden tersebut turut mendorong konsumen mobil listrik di sana untuk berbondong-bondong menjual kendaraan mereka.

Laporan The Korea Herald, peristiwa kebakaran yang tiba-tiba terjadi di area parkiran gedung tempat tinggal pada 1 Agustus lalu itu setidaknya menyebabkan 140 kendaraan di sekitar dilahap si jago merah. Tak lama, mencuat seruan pembuatan aturan dari masyarakat untuk mobil listrik yang diparkir di basement gedung.

Pusat Bursa Penjualan Mobil Baru dan Bekas Resmi Dibuka di PIK 2

Seiring dengan perluasan wilayah pemukiman Pantai Indah Kapuk (PIK), maka potensi pertumbuhan aktivitas bisnisnya turut berkembang. Tak terkecuali sektor otomotif yang baru-baru telah berdiri pusat niaga mobil baru atau bekas di pulau reklamasi tersebut.

Dinamakan Pusat Otomotif Indonesia atau POIN yang beralamat di Jalan Sudirman C 02 PIK 2, Banten, itu berdiri di area seluas 2,6 hektare. Kawasan itu direncanakan sebagai tempat jual beli mobil baru hingga bekas, sampai penyewaan mobil mahal.

Distributor Baru Harley-Davidson Rutin Gelar Safety Riding ke Konsumen

Harley-Davidson telah menunjuk PT. JLM Auto selaku APM dan Distributor resmi motor Harley-Davidson di Indonesia sejak 1 Januari 2023.

Selain menjual motor, JLM Auto juga menyediakan jasa servis kendaraan serta penjualan suku cadang dan aksesori Harley-Davidson di Indonesia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: