terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Di Hari Juang Polri, Polda Metro Jaya Sertijab 8 Pejabat Inti - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Di Hari Juang Polri, Polda Metro Jaya Sertijab 8 Pejabat Inti
Aug 21st 2024, 09:40, by Rini Friastuti, kumparanNEWS

Prosesi serah terima jabatan pejabat inti Polda Metro Jaya pada Rabu (21/8/2024).  Foto: Abid Raihan/kumparan
Prosesi serah terima jabatan pejabat inti Polda Metro Jaya pada Rabu (21/8/2024). Foto: Abid Raihan/kumparan

Bertepatan dengan Hari Juang Polri pada Rabu (21/8), Polda Metro Jaya melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) pada 8 pejabat inti. Sertijab ini dipimpin langsung Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto.

Hari Juang Polri tahun ini mengusung tema "Dengan Semangat Proklamasi Polisi 1945 Polri Siap Menyongsong Indonesia Emas 2045".

Pantauan di lokasi, sertijab dilaksanakan di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya. Upacara dimulai tepat pukul 08.00 WIB.

Prosesi serah terima jabatan pejabat inti Polda Metro Jaya pada Rabu (21/8/2024).  Foto: Abid Raihan/kumparan
Prosesi serah terima jabatan pejabat inti Polda Metro Jaya pada Rabu (21/8/2024). Foto: Abid Raihan/kumparan

Berikut adalah nama-nama pejabat yang melakukan serah terima jabatan;

  • Brigjen Pol Langgeng Purnomo dari Karo SDM Polda Metro Jaya menjadi Karobinkar SSDM Polri;

  • Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana dari Karo SDM Polda Banten menjadi Karo SDM Polda Metro Jaya;

  • Brigjen Pol Dedy Kusuma Bakti dari Dirintelkam Polda Metro Jaya menjadi Dirpolitik Baintelkam Polri;

  • Kombes Pol Dekananto Eko Purwono dari Dirintelkam Polda Jawa Timur menjadi Dirintelkam Polda Metro Jaya;

  • Brigjen Pol Badya Wijaya dari Dirbinmas Polda Metro Jaya menjadi Perancang Peraturan Kepolisian Utama TK. II Divkum Polri;

  • Kombes Pol Harri Muharram dari Kasubditcakkal Ditpolsatwa Korsabhara Baharkam Polri menjadi Dirbinmas Polda Metro Jaya;

  • AKBP Ibnu Bagus Santoso dari Kapolres Tangerang Selatan menjadi Kabagbekum Rolog Polda Metro Jaya; dan

  • AKBP Victor Daniel Henry Inkiriwang dari Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menjadi Kapolres Tangerang selatan.

Prosesi serah terima jabatan pejabat inti Polda Metro Jaya pada Rabu (21/8/2024).  Foto: Abid Raihan/kumparan
Prosesi serah terima jabatan pejabat inti Polda Metro Jaya pada Rabu (21/8/2024). Foto: Abid Raihan/kumparan

Mutasi jabatan ini telah ditetapkan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Jakarta, 26 Juli 2024 lalu.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Telegram bernomor ST/1554/VII/KEP/2024 tanggal 26 Juli 2024 yang ditandatangani oleh As SDM Polri, Irjen Dedi Prasetyo.

Selanjutnya mereka diminta mengucapkan sumpah di bawah alquran atau sambil memegang kitab suci kepercayaannya, dipimpin oleh Kapolda.

Serah terima jabatan dilanjutkan penandatanganan berita acara sertijab yang langsung dilakukan di tempat.

Sekilas Tentang Hari Juang Polri

Kapolri mengeluarkan Keputusan Kapolri Nomor: KEP/95/I/2024 pada tanggal 22 Januari lalu terkait penetapan Hari Juang Polri pada tanggal 21 Agustus.

"Untuk pertama kalinya kami (Polri) memperingati Hari Juang Polri dengan menggelar upacara di Monumen Perjuangan Polri di Surabaya pada Rabu, 21 Agustus 2024," ujar Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Senin (19/8).

Kapolri berpesan agar peringatan Hari Juang Polri pada 21 Agustus ini, menjadi momentum bagi kepolisian untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

"Bapak Kapolri menyampaikan pentingnya menjaga komitmen dan kesetiaan dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat," kata Truno.

Beberapa agenda digelar dalam rangkaian kegiatan tersebut. Dilansir Antara, peringatan Hari Juang Polri dimulai dengan agenda sarasehan dan syukuran di Polda Jawa Timur pada Selasa (20/8).

Kegiatan sarasehan akan dihadiri oleh Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo bersama pejabat utama Mabes Polri. Beberapa narasumber juga dihadirkan dalam acara tersebut, salah satunya adalah Sejarawan Jawa Timur Aminuddin Kasdi.

Setelah sarasehan, akan digelar syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng yang akan diberikan oleh Kapolri kepada Roebiyanti, putri dari Inspektur Polisi Kelas 1 Moehammad Jasin yang dikenal sebagai Bapak Brimob Polri.

Lalu pada Rabu (21/8), dilaksanakan upacara Hari Juang Polri di Monumen Perjuangan Polri pada pukul 08.00 WIB yang akan dipimpin langsung oleh Kapolri.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: