terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Berita Populer: Honda CR-V Bahlil; Modifikasi Yamaha Fazzio - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Berita Populer: Honda CR-V Bahlil; Modifikasi Yamaha Fazzio
Aug 21st 2024, 08:00, by Sena Pratama, kumparanOTO

Menteri Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia memaparkan realisasi investasi kuartal I 2024 di Jakarta, Senin (29/4/2024). Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra
Menteri Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia memaparkan realisasi investasi kuartal I 2024 di Jakarta, Senin (29/4/2024). Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Mobil milik Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang baru, Bahlil Lahadalia berupa Honda CR-V menjadi berita populer kumparanOTO, Selasa (20/8).

Kemudian intip modifikasi Yamaha Fazzio dengan dana pelajar, serta kabar soal motor listrik Harley-Davidson LiveWire yang bakal masuk ke Indonesia.

Selengkapnya rangkuman berita populer kumparanOTO.

Bahlil Punya Honda CR-V Generasi Ketiga, Ini Kelebihannya

Presiden Jokowi resmi melantik Bahlil Lahadalia sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) pada Senin (19/8). Bahlil sebelumnya menjabat sebagai Kepala BKPM/Menteri Investasi.

Dari laman Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Bahlil melaporkan kekayaannya pada 1 April 2024 untuk periodik 2023. Dari laporan tersebut Bahlil memiliki kekayaan sebanyak Rp 310.420.076.693. Berikut rinciannya.

Modifikasi Tipis-tipis Yamaha Fazzio, Modal Rp 700 Ribu Bikin Pangling

Elmo, pemuda asal Kota Anging Mammiri, Makassar ini mungkin tak menyangka mampu menjuarai kontes Fazzio Modifest 2024 yang diselenggarakan di daerahnya akhir pekan lalu. Padahal, modifikasi motor skutik Yamaha miliknya itu bisa dibilang sederhana.

Ia merupakan salah satu dari 70 modifikator yang berkumpul di Makassar dan mengikuti kategori Fazzio Gaya Gue. Pada kelas ini, pemilik diperkenankan untuk berekspresi bebas dengan modifikasi motornya, bahkan sampai dengan outfit yang dikenakan.

Peluang Motor Listrik Harley-Davidson LiveWire Masuk Indonesia

Harley-Davidson identik dengan motor gede yang punya model klasik serta dibekali dengan mesin berkubikasi besar yang menjadikannya motor gagah dan gahar saat dipakai di jalan.

Tapi, pabrikan jenama Amerika Serikat ini ternyata juga punya motor listrik yang disebut LiveWire. Beberapa unitnya bahkan sudah mengaspal di Indonesia yang dihadirkan oleh importir umum.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: