terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

RMD Ajak Gen Z Lampung Bahas Tantangan Masa Depan dalam Dialog Interaktif - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
RMD Ajak Gen Z Lampung Bahas Tantangan Masa Depan dalam Dialog Interaktif
Jul 22nd 2024, 06:16, by Eka Febriani, Lampung Geh

Suasana dialog Rumusan Masalah Rahmat Mirzani dengan Gen Z | Foto : Eka Febriani / Lampung Geh
Suasana dialog Rumusan Masalah Rahmat Mirzani dengan Gen Z | Foto : Eka Febriani / Lampung Geh

Lampung Geh, Bandar Lampung - Bakal calon gubernur Lampung dari Partai Gerindra, Rahmat Mirzani Djausal, mengadakan dialog interaktif dengan Generasi Z untuk merumuskan tantangan masa depan yang akan dihadapi oleh anak muda.

Acara yang diprakarsai oleh komunitas Turun Dapil dan relawan Mirzani 4.0, ini bertujuan untuk memahami cara berpikir Gen Z, yang akan merasakan dampak pemerintahan Lampung saat ini dalam 10 hingga 20 tahun mendatang.

"Kita sadar pemerintahan yang ada sekarang akan diwariskan kepada mereka, produk yang sekarang ini yang menikmati adalah Gen Z dan milenial sepuluh dua puluh tahun ke depan," ujar Mirza, yang akrab disapa Kyai Mirza.

Peserta dialog Rumusan Masalah Rahmat Mirzani dengan Gen Z | Foto : Eka Febriani / Lampung Geh
Peserta dialog Rumusan Masalah Rahmat Mirzani dengan Gen Z | Foto : Eka Febriani / Lampung Geh

"Sehingga ruang harus dibuka selebar-lebarnya, dekat dengan mereka, terima aspirasi mereka, maksimalkan potensi yang ada dari mereka," tambahnya.

Dalam dialog tersebut, Mirza banyak mendengar keluhan terkait kekhawatiran tentang lapangan pekerjaan di masa depan yang semakin sempit.

"Lapangan pekerjaan itu menjadi kekhawatiran pelajar sekarang, pemerintah ke depan harus bisa menyajikan jalan yang baik terhadap harapan mereka," katanya.

Mirza juga menekankan pentingnya diskusi ini sebagai cara inovatif untuk mengeksplorasi berbagai isu sesuai dengan minat dan pandangan hidup Gen Z, termasuk UMKM dan kehidupan di desa.

Dialog ini diharapkan dapat membuka ruang baru bagi generasi muda untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan masa depan Lampung. (Cha)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: