terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

SMPN 3 Gelumbang Beri Klarifikasi Dugaan Bullying di Sekolah - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
SMPN 3 Gelumbang Beri Klarifikasi Dugaan Bullying di Sekolah
Jul 27th 2024, 21:27, by Abdullah Toriq, Urban Id

Pelaku pembullyan yang sedang melihat arah kamera sedangkan korban duduk di sampingnya, Foto : potongan video
Pelaku pembullyan yang sedang melihat arah kamera sedangkan korban duduk di sampingnya, Foto : potongan video

Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri Gelumbang, Muara Enim, Sumsel, Herry Tarmiz memberikan klarifikasi terkait kasus Bullying yang terjadi di sekolah.

Dari keterangan tertulis Herry mengeklaim kasus tersebut berakhir damai. Bahkan dibenarkan Sekretaris Dinas Pendidikan Muara Enim, Faisal Al Akhmed.

Faisal menepis ada kasus perundungan yang terjadi di sana melainkan hanya permasalahan pribadi di luar sekolah yang melibatkan pelaku dan korban.

"Masalah tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan dengan hadirnya orang tua siswa," ungkap Faisal, Sabtu 27 Juli 2024.

Menurut Faisal, pihak sekolah telah meluruskan kejadian yang tersebar di media sosial. Dirinya mengeklaim tidak ada kasus perundungan seperti yang viral di media sosial.

Kasus tersebut dinilai seakan-akan menjadikan korban sebagai korban perundungan padahal kejadian nyatanya diklaim tidak seperti itu.

"Ternyata permasalahannya bersumber dari siswa tersebut, dan orang tuanya telah meminta maaf secara pribadi, dan para siswa saling memaafkan," jelas dia.

Dari kejadian ini, pihak sekolah mengaku kecolongan dan meminta maaf kepada Dinas Pendidikan Muara Enim. Pihak sekolah pun awalnya tak mengetahui ada klaim sepihak yang dilakukan pihak korban.

"kami telah mengkonfirmasi ke orang tua siswa, ternyata mereka juga tidak mengetahuinya," jelas dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: