terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Garuda Muda Siap Tempur Lawan Malaysia di Babak Semifinal Piala AFF U-19 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Garuda Muda Siap Tempur Lawan Malaysia di Babak Semifinal Piala AFF U-19
Jul 27th 2024, 08:13, by Masruroh, BASRA (Berita Anak Surabaya)

Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri (jaket merah). Foto: Masruroh/Basra
Pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri (jaket merah). Foto: Masruroh/Basra

Garuda Muda akan bersua dengan Malaysia di babak semifinal Piala AFF U-19, Sabtu (27/7) malam di stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Pelatih Indra Sjafri menyatakan anak asuhnya siap tempur melawan timnas Malaysia.

Indra Sjafri mengungkapkan, kondisi anak asuhnya dalam keadaan fit, dan diharapkan bisa tampil maksimal di semifinal Piala AFF U-19.

"Mengenai persiapan tim nasional Indonesia, partai ini cukup baik. Kita sudah melakukan persiapan untuk babak semifinal ini, dari setelah babak fase grup dan semua pemain dalam keadaan fit," ujarnya kepada awak media di Surabaya, (26/7).

"Saya berharap untuk masyarakat bisa hadir ke stadion untuk menyaksikan pertandingan. Saya pikir pertandingan akan sangat menarik, dan untuk saya pribadi, ini adalah babak final kedua saat saya di Jawa Timur. Di mana babak final pertama saya di tahun 2013, dan ini adalah babak final yang kedua. Dan mudah-mudahan tim kita bisa melaju ke babak selanjutnya (final)," sambungnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, pelatih Malaysia Juan Torres Garrido, menyebut pihaknya sudah mempelajari rekaman pertandingan Indonesia dengan Filipina.

"Kita suatu hari sudah melihat rekaman pertandingan timnas Indonesia dengan Filipina," katanya.

Pada babak semifinal nanti malam, timnas Malaysia akan bertemu juara grup A yaitu Indonesia. Sedangkan Thailand akan meladeni timnas Australia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: