terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Komitmen Jadi Kampus Go Internasional, Unusa Lakukan Ini - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Komitmen Jadi Kampus Go Internasional, Unusa Lakukan Ini
Jul 27th 2024, 08:11, by Masruroh, BASRA (Berita Anak Surabaya)

Komitmen Jadi Kampus Go Internasional, Unusa Lakukan Ini

Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) terus mewujudkan komitmennya menjadi Kampus Go Internasional. Bahkan, kampus ini terus melakukan berbagai terobosan dengan menggandeng sejumlah Universitas di lintas negara.

"Alhamdulillah Unusa saat ini mulai mengenalkan diri di kawasan ASEAN sampai Asia. Sehingga ada beberapa MoU (dengan sejumlah universitas di beberapa negara) yang memang kita tingkatkan," tutur Wiwik Afridah, Direktur Perencanaan, Pengembangan, Kerja sama, dan Alumni Unusa, kepada Basra, belum lama ini.

Wiwik melanjutkan, bahkan saat ini seluruh fakultas di Unusa sudah memiliki kegiatan dengan sejumlah negara di ASEAN.

"Tahun ini seluruh fakultas di Unusa telah memiliki kegiatan (kerja sama) dengan universitas di negara-negara ASEAN. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah pengabdian masyarakat dan penelitian bersama dengan dosen di negara-negara kawasan ASEAN," terangnya.

Wiwik menuturkan, hingga akhir tahun ini Unusa menargetkan dapat bekerja sama dengan lebih banyak negara di kawasan ASEAN. Pasalnya, periode 2022 hingga 2026 menjadi masa bagi Unusa unjuk gigi di kawasan ASEAN.

"Ada dengan Filipina. Sebelumnya kita sudah dengan Singapura dan Malaysia," imbuh Wiwik.

Wiwik mengungkapkan, kerja sama dengan Filipina dilakukan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Menurutnya, universitas dengan peringkat terbaik di negaranya menjadi tujuan kerja sama Unusa. Selain dapat transfer ilmu, kegiatan kerja sama yang dilakukan juga dapat mendapatkan manfaat bagi masyarakat luas.

"Kita menyasar ke universitas yang memiliki predikat unggul ya. Jadi bisa dibilang predikatnya di atas kita, kemudian ada benefit atau manfaat dari kerja sama yang dilakukan," tandasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: