terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Muhammadiyah Bahas Tawaran Kelola Tambang di Konsolidasi Nasional Hari Ini - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Muhammadiyah Bahas Tawaran Kelola Tambang di Konsolidasi Nasional Hari Ini
Jul 27th 2024, 06:33, by Nicha Muslimawati, kumparanBISNIS

Ilustrasi tambang batu bara. Foto: Shutterstock
Ilustrasi tambang batu bara. Foto: Shutterstock

PP Muhammadiyah akan membahas mengenai tawaran pengelolaan tambang dari pemerintah dalam Konsolidasi Nasional, yang berlangsung pada hari ini, Sabtu (27/7) hingga Minggu (28/7) di Yogyakarta.

Ketua Bidang Hukum, HAM, dan Hikmah Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Busyro Muqoddas, membenarkan akan ada pertemuan itu, tapi tak hanya membahas soal tambang.

"Itu acaranya konsolidasi organisasi, bukan hanya (bahas) tambang saja. Iya (pleno)," kata Busyro ditemui di Kantor PP Muhammadiyah Yogyakarta, Jumat (19/7).

Pembahasan soal izin tambang, menurut Busyro hanya salah satu agenda dari sekian agenda lainnya. "Iya (pleno)," jelasnya.

Pertemuan itu rencananya akan berlangsung di salah satu kampus milik Muhammadiyah. "Kalau tidak ada perubahan tanggal 27-28. Lokasi biasanya di salah satu kampus bukan di hotel," jelasnya.

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti dalam Dialog Publik Muhammadiyah Bersama Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Universitas Muhammadiyah Jakarta, Kamis (23/11/2023). Foto: Youtube/tvMu Channel
Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti dalam Dialog Publik Muhammadiyah Bersama Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Universitas Muhammadiyah Jakarta, Kamis (23/11/2023). Foto: Youtube/tvMu Channel

Sementara itu, Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Abdul Mu'ti, menyebut Muhammadiyah telah mendapat tawaran langsung dari Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengenai izin pengelolaan tambang.

"Ada penawaran oleh pemerintah melalui Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia yang disampaikan dalam rapat Pleno PP Muhammadiyah 13 Juli 2024," ujar Abdul Mu'ti kepada kumparan, Kamis (25/7).

Namun demikian, Abdul Mu'ti menyampaikan bahwa Muhammadiyah baru akan memutuskan apakah menerima atau menolak tawaran itu dalam Konsolidasi Nasional.

"Keputusan resmi pengelolaan tambang oleh PP Muhammadiyah akan disampaikan secara resmi setelah Konsolidasi Nasional yang insyaallah dilaksanakan 27-28 Juli di Universitas Aisyiyah Yogyakarta," sambungnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: