terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

77 Ribu Aparat dan Sniper Amankan Pembukaan Olimpiade di Sungai Seine, Prancis - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
77 Ribu Aparat dan Sniper Amankan Pembukaan Olimpiade di Sungai Seine, Prancis
Jul 27th 2024, 05:09, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Suasana Menara Eiffel saat pembukaan Olimpiade. Foto: Pawel Kopczynski?REUTERS
Suasana Menara Eiffel saat pembukaan Olimpiade. Foto: Pawel Kopczynski?REUTERS

Gemerlap upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 pada Jumat (26/7) malam waktu setempat dijaga ketat oleh 77 ribu petugas keamanan. Ini dilakukan demi mencegah kekacauan.

Aparat tersebut mencakup 45.000 polisi dan paramiliter, 10.000 tentara, dan 22.000 petugas keamanan swasta.

Mengutip AFP, sniper juga disiagakan di berbagai penjuru Paris untuk menjamin opening ceremony di Sungai Seine tersebut.

Perimeter keamanan didirikan di sepanjang kedua tepi Sungai Seine.

Keamanan ekstra diterapkan setelah serangkaian serangan yang melumpuhkan jaringan kereta api berkecepatan tinggi Prancis pada Jumat pagi. Serangan itu diduga dilakukan oleh kelompok anarkis sayap kiri.

Selain ancaman teror, pasukan keamanan Prancis juga waspada terhadap tindakan sabotase. Presiden Prancis Emmanuel Macron sebelumnya telah menyatakan bahwa Rusia mungkin merencanakan serangan terhadap Olimpiade.

Lancar dan Diguyur Hujan Deras

Upacara pembukaan Olimpiade Paris dilaporkan meriah di tengah guyuran hujan deras. Tuan rumah menampilkan pertunjukan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan hingga 7.000 atlet berparade di Sungai Seine, melewati monumen bersejarah di ibu kota Prancis.

Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Olimpiade, upacara pembukaan diadakan di luar stadion utama. Tak kurang 300.000 orang menyaksikan langsung dari tribun yang dibangun khusus di tepi sungai, dan 200.000 lainnya dari balkon dan apartemen yang menghadap ke sungai.

Indonesia juga menjadi bagian dari Olimpiade Paris 2024. Kontingen diwakili 29 atlet dari 12 cabang olahraga, terdiri atas 16 atlet putra dan 13 atlet putri.1 day ago

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: