terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Karhutla Terjadi di Lahan Sekitar Tol Palembang-Indralaya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Karhutla Terjadi di Lahan Sekitar Tol Palembang-Indralaya
Jul 27th 2024, 20:38, by Abdullah Toriq, Urban Id

Suasana Tol Palembang-Indralaya, Foto : Dok BPPIKHL Sumatera
Suasana Tol Palembang-Indralaya, Foto : Dok BPPIKHL Sumatera

Lahan sekitar Tol Palembang-Indralaya (Palindra) tepatnya di Pemulutan, Ogan Ilir mengalami kebakaran lahan, Sabtu 27 Juli 2024.

Dengan adanya kebakaran membuat jalur tol Palindra di kilometer 16 tertutup dengan asap.

"Benar, telah terjadi kebakaran lahan di sekitar jalan Tol Palindra yang menghanguskan lahan mineral disekitar lokasi," ungkap Kepala Pengendalian Perubahan Iklim Kebakaran Hutan dan Lahan (BPPIKHL) Wilayah Sumatera Ferdian Kritianto, Sabtu 27 Juli 2024.

Ferdian mengaku Tim Manggala Agni telah melakukan pemadaman api yang sudah menjalar disekitar tol. Pemadaman pun dilakukan lewat udara dan darat agar api tidak membesar dan menggangu pengendara jalan tol yang melintas.

"Luas lahan yang terbakar dan luas kebakaran yang berhasil dipadamkan belum dapat dipastikan masih dihitung," jelas dia.

Ferdian mengatakan, saat ini kondisi sebagian lahan di Sumsel mulai mengalami kekeringan. Hal ini sangat rawan terbakar saat kondisi panas yang diakibatkan kemarau terjadi di Sumsel.

"Bahan bakaran (purun) tinggi-tinggi dan sangat rawan. Sejauh ini sangat cepat nyebar kalau dimakan api" jelas dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: