terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Reza Artamevia Ungkap Pesannya ke Thariq Halilintar saat Prosesi Sungkeman - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Reza Artamevia Ungkap Pesannya ke Thariq Halilintar saat Prosesi Sungkeman
Jul 27th 2024, 10:00, by Giovanni, kumparanHITS

Reza Artamevia dalam akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (26/7). Foto: Agus Apriyanto
Reza Artamevia dalam akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (26/7). Foto: Agus Apriyanto

Reza Artamevia baru saja melepas putri keduanya, Aaliyah Massaid, memasuki gerbang pernikahan bersama Thariq Halilintar. Di momen bahagia itu, Aaliyah dan Thariq sempat melakukan prosesi sungkeman usai menjalani akad nikah.

Reza pun sempat sedikit memberikan pesan kepada Thariq yang kini telah menjadi suami Aaliyah.

"Kalau nasihat, sih, enggak tapi lebih ke ngobrol. Pas sungkeman saya bilang, sekarang ibu punya anak laki-laki," ungkap Reza Artamevia saat jumpa pers di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (26/7).

Pernikahan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid. Foto: Instagram/thariqhalilintar
Pernikahan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid. Foto: Instagram/thariqhalilintar

Mantan istri mendiang Adjie Massaid itu pun menuturkan bahwa kini tanggung jawab atas Aaliyah sepenuhnya sudah di tangan Thariq. Reza menitipkan putrinya itu untuk dijaga dan selalu dicintai.

"Sekarang sudah pindah tanggung jawab ibu ke Thariq," tambahnya.

Reza Artamevia Ungkap Hal yang Bikin Yakin Menerima Thariq Halilintar sebagai Menantu

Lebih lanjut, Reza mengungkapkan hal yang membuatnya mantap menerima Thariq sebagai menantu. Sejak awal bertemu, Reza rupanya sudah menyukai sikap Thariq yang rendah hati.

Dia juga senang melihat sikap Thariq yang gigih dan pekerja keras. Oleh karena itu, Reza tak ragu menerima Thariq sebagai menantunya.

"Dia orang yang gigih, pekerja keras, melakukan segala sesuatunya dari nol. Saya sepertinya ikhlas anak saya sama dia. Imannya juga baik," tandasnya.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menikah di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (26/7). Dalam pernikahan tersebut, Thariq memberikan Aaliyah mas kawin berupa uang tunai senilai Rp 26.072.024.

Artis Thariq Halilintar bersama istri Aaliyah saat konferensi usai akad nikah di hotel Rafles, Jakarta, Jumat, (26/7/2024). Foto: Agus Apriyanto
Artis Thariq Halilintar bersama istri Aaliyah saat konferensi usai akad nikah di hotel Rafles, Jakarta, Jumat, (26/7/2024). Foto: Agus Apriyanto

Pernikahan Thariq dan Aaliyah berlangsung meriah. Presiden Joko Widodo dan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, bahkan hadir sebagai saksi nikah.

Sebelumnya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah resmi bertunangan pada Minggu (23/6). Acara ini digelar sebagai wujud komitmen Thariq untuk menikahi Aaliyah.

Acara pengajian serta siraman pun sudah digelar pada 20 Juli 2024. Haru bahagia mewarnai momen tersebut.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: