terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ilham Habibie Nyatakan Siap Lawan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ilham Habibie Nyatakan Siap Lawan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar
Jul 26th 2024, 23:25, by Raga Imam, kumparanNEWS

Ilham Habibie saat ditemui di Graha Sanusi, Dipatiukur, Bandung, Jumat (26/7/2024).  Foto: Robby Bouceu/kumparan
Ilham Habibie saat ditemui di Graha Sanusi, Dipatiukur, Bandung, Jumat (26/7/2024). Foto: Robby Bouceu/kumparan

Kandidat Calon Gubernur Jabar dari Partai NasDem Ilham Habibie, menyatakan siap jika harus melawan Ridwan Kamil. Hai itu dia sampaikan usai menghadiri sidang terbuka promosi doktor ilmu politik Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa, di Graha Sanusi, Bandung, Jumat (26/7).

"Siap (lawan RK)," katanya.

Di kesempatan yang sama. Saan Mustopa, mengatakan Ilham memang harus siap melawan siapa pun, termasuk Ridwan Kamil.

"Jadi, kita harus siap untuk berhadapan dengan siapa pun, termasuk dengan Pak Ridwan kamil. Dan tentu kita sedang menyiapkan berbagai langkah bagaimana nanti di 27 November, calon yang diusung Pak Ilham bisa memenangi kontestasi," terang Saad.

Di sisi lain, belum ada kepastian dari Partai Golkar apakah Ridwan Kamil akan maju di Jakarta atau Jabar.

Politikus Golkar, Ridwan Kamil saat diwawancarai wartawan di Baca Di Tebet, Perpustakaan dan Ruang Temu, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (24/7).  Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan
Politikus Golkar, Ridwan Kamil saat diwawancarai wartawan di Baca Di Tebet, Perpustakaan dan Ruang Temu, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (24/7). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan

Sebelumnya, Ketua Pembina Dewan Bappilu Golkar, Idrus Marham, membeberkan perkembangan Ridwan Kamil dalam Pilkada Serentak 2024. Dia mengakui ada perdebatan di KIM soal ke mana RK akan maju, Jakarta atau Jawa Barat.

Idrus menjelaskan, sosok RK ditugaskan oleh Golkar untuk di Jakarta dan Jawa Barat. Lalu Gerindra pun juga mengusulkan nama, terutama Jawa Barat.

Setelah mendapat tugas itu, Koalisi Indonesia Maju (KIM) merespons dengan melakukan sejumlah simulasi nama. Dari perhitungan mereka, sosok RK keluar sebagai yang paling kompetitif.

"Lalu kemudian dibuat lah simulasi sedemikian rupa, diproyeksikan tokoh yang memungkinkan kompetitif bahkan memenangkan dari calon-calon yang ada adalah saudara RK," ujar Idrus dalam konferensi pers di Menteng, Jakpus, Kamis (25/7).

"Nah oleh karena itu ada beberapa partai mengusulkan ya RK aja di DKI Jakarta. Karena kita ingin memenangkan meskipun nanti bukan lagi Ibu Kota Negara tetapi tetap menjadi daerah yang sangat strategis menentukan warna politik ke depan. Karena itu bagaimanapun DKI Jakarta harus dimenangkan dan karena itu teman-teman mengusulkan RK aja di sini," tambahnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: