terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Digagas Sound of Celebes, Event Musik Reggae Segera Digelar di Manado - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Digagas Sound of Celebes, Event Musik Reggae Segera Digelar di Manado
Jul 22nd 2024, 00:41, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Sejumlah musisi di Sulawesi Utara yang tergabung di komunitas Sound of Celebes.
Sejumlah musisi di Sulawesi Utara yang tergabung di komunitas Sound of Celebes.

MANADO - Penggemar musik Reggae di Sulawesi Utara (Sulut) siap-siap untuk menyambut event musik reggae terbesar yang akan digelar oleh Sound Of Celebes, komunitas musisi reggae di Sulut.

Kegiatan yang akan digelar di Kota Manado, tepatnya di Manado Bay, Kamis (25/7) ini, menjadi rangkaian event musik reggae terbesar di Indonesia dan Asia yang akan digelar di Bali pada Agustus mendatang.

Sejumlah musisi reggae asal Sulut akan tampil pada event ini, seperti Reggata and The Minahaska, DIB, Papa Marley, Kribo Jamaica, Road Horse, Margono, ShitFuckingFuzz, dan Berry Fun.

Berry Fun, salah satu penggagas kegiatan ini, mengatakan jika kegiatan ini untuk menggairahkan kembali event musik di Sulut, serta membangun ekosistem musik yang baik di wilayah paling utara sulawesi tersebut.

"Saya mau katakan di sini, jika sebenarnya banyak sekali talenta musik itu berasal dari Sulawesi Utara," kata Berry.

Lanjut dijelaskan Berry, walaupun event itu adalah event musik reggae, tapi juga akan terbuka untuk semua genre musik yang mau jadi penampil. Hal ini menurutnya karena tujuan utamanya untuk membangun ekosistem musik dan mendorong berkembangnya karya-karya dari musisi lokal.

Adapun kegiatan ini akan digelar secara gratis, sehingga tujuan untuk mengakrabkan karya musisi asal Sulut ke masyarakat yang selama ini seakan kurang mendapat tempat, dapat tercapai.

"Saya sangat berharap dengan penyelenggaraan event ini, maka dapat diterima dan menjadi penanda baik untuk kembali mengadakan event-event musik yang lebih besar lagi, karena inilah cara kami untuk mengenalkan karya musisi lokal supaya lebih diterima," ujar Berry kembali.

swingly m

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: