terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Osmaglow Buka Toko Pertama di Palembang - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Osmaglow Buka Toko Pertama di Palembang
May 25th 2024, 22:11, by Abdullah Toriq, Urban Id

Owner Osmaglow Vina Damayanti didampingi Legal Osmaglow Muhammad Axel F dari SAKAHIRA Lawfirm, Foto : Ist
Owner Osmaglow Vina Damayanti didampingi Legal Osmaglow Muhammad Axel F dari SAKAHIRA Lawfirm, Foto : Ist

Setelah satu tahun hadir meramaikan industri kecantikan di tanah air, kini brand skin care Osmaglow akhirnya membuka toko pertamanya di Palembang. Pembukaan toko ini juga sekaligus melaunching produk skin care Osmaglow yang dapat mencerahkan dan membuat glowing wajah wanita dengan waktu hanya 12 hari. "Osmaglow sendiri telah dikenal atas komitmennya untuk memanjakan wanita seluruh Indonesia agar kulitnya glowing dan cerah dan dengan produk ini hanya butuh 12 hari kulit akan langsung glowing, " kata Owner Osmaglow Vina Damayanti, Sabtu 25 Mei 2024 di Ballroom Harpper Palembang. Vina menyebutkan konsep toko Osmaglow didominasi dengan warna serba pink, toko memiliki tampilan yang segar dan berjiwa muda di Palembang. "Osmaglow juga menjadi perdana skin care terbaik di Palembang yang ada official store dengan konsep pink, " kata dia. Di toko pertama Osmaglow, pelanggan dapat menjelajahi berbagai macam produk skin care unggulan seperti Face Serum, Face Toner, Daily Cream, Night Cream, dan Face Wash. Bahkan ada produk best seller yang disediakan Osmaglow untuk glowing mencerahkan wajah yakni anti aging, sun screen dan toner serum "Pelanggan dapat datang ke toko atau menjelajahi di marketplace milik Osma_Glow. Semua produk kami sudah teruji dan bersertifikat BPPOm, " kata dia. Selain itu, Osmaglow juga membuka mitra bisnis yang ingin menjadi reseller dan distributor produk Osmaglow. "Kami membuka dan mengajak yang ingin join distributor dan reseller kamu menerima, " kata dia. Sementara itu Legal Osmaglow Muhammad Axel F dari SAKAHIRA Lawfirm menegaskan bagi yang ingin bergabung menjadi mitra. Bahan yang digunakan Osmaglow telah teruji secara klinis dan memiliki izin BPoM. "Untuk legalitas sudah lengkap, tidak takut lagi karena ada izin BPoM kita sudah teruji secara klinis dan benar-benar baik untuk kulit menggunakan kualitas terbaik izin lah lengkap, " kata dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: