terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Wall Street Ditutup Bervariasi, Saham Nvidia Tergelincir - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Wall Street Ditutup Bervariasi, Saham Nvidia Tergelincir
Jun 7th 2024, 06:19, by Ema Fitriyani, kumparanBISNIS

 New York Stock Exchange (NYSE) Foto: REUTERS/Lucas Jackson
New York Stock Exchange (NYSE) Foto: REUTERS/Lucas Jackson

Indeks saham Amerika Serikat atau Wall Street ditutup bervariasi pada perdagangan Kamis (6/6). Indeks S&P 500 dan Nasdaq terpantau melemah, sementara Dow Jones menguat.

Mengutip Reuters, Jumat (7/6), indeks Dow Jones naik 78,84 poin, atau 0,20 persen menjadi 38.886,17. Indeks S&P 500 turun 1,07 poin, atau 0,02 persen menjadi 5,352,96. Indeks Nasdaq Composite turun 14,78 poin, atau 0,09 persen menjadi 17.173,12.

S&P 500 dan Nasdaq sempat naik pada awal perdagangan dan mencapai rekor tertinggi intraday baru, namun kemudian melemah karena saham teknologi turun. Salah satunya, saham Nvidia yang turun 1,1 persen pada perdagangan Kamis kemarin.

Keuntungan saham Nvidia dan pemain lain yang terkait dengan AI telah mendorong reli Wall Street tahun ini, dengan produsen chip tersebut menyumbang sekitar sepertiga dari kenaikan S&P 500 tahun ini sebesar lebih dari 12 persen.

Kantor perusahaan Nvidiadi Taiwan. Foto: AlmondYue/Shutterstock
Kantor perusahaan Nvidiadi Taiwan. Foto: AlmondYue/Shutterstock

Sementara itu, investor akan mengamati laporan penting nonfarm payrolls AS pada hari Jumat. Adapun data terbaru mengenai laporan mingguan klaim pengangguran menunjukkan pelonggaran pasar tenaga kerja, yang memungkinkan Federal Reserve mulai memangkas suku bunga.

"Ini sedikit jeda sebelum non-pertanian," kata Bill Strazzullo, kepala strategi pasar di Bell Curve Trading, Boston.

"Ini bukan hal yang aneh. Kami mengalami hari besar kemarin dan hari ini orang-orang mendapatkan posisi yang mereka inginkan sebelum angka gaji," katanya.

Ilustrasi Wall Street. Foto: Shutterstock
Ilustrasi Wall Street. Foto: Shutterstock

Para pedagang juga melihat peluang penurunan suku bunga pada bulan September sebesar 68 persen, berdasarkan alat FedWatch CME, dan telah memperkirakan sekitar dua penurunan tahun ini.

"Kita berada dalam kekosongan informasi antara sekarang dan besok," kata Thomas Hayes, ketua Great Hill Capital di New York.

"Tetapi secara umum kita telah memasuki kebijakan pelonggaran bank sentral global yang terkoordinasi di negara-negara Barat, tidak termasuk Jepang, yang akan melakukan pengetatan," tambahnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: