terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jembatan Ampera Ditutup Selama Salat Id - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jembatan Ampera Ditutup Selama Salat Id
Jun 16th 2024, 20:36, by Abdullah Toriq, Urban Id

Ribuan warga Kota Palembang memanfaatkan area Jembatan Ampera demi mengikuti kegiatan salat id lantaran kapasitas masjid yang terbatas, Rabu (10/4) Foto: ary priyanto/urban id
Ribuan warga Kota Palembang memanfaatkan area Jembatan Ampera demi mengikuti kegiatan salat id lantaran kapasitas masjid yang terbatas, Rabu (10/4) Foto: ary priyanto/urban id

Selama pelaksanaan Salat Idul Adha 1445 H Jembatan Ampera di Palembang, Sumsel akan ditutup besok 17 Juni 2024. Penutupan monumen kebanggaan kota Palembang akan di mulai pada pukul 06.00 WIB hingga selesai

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Yenni Diarty menyebutkan penutupan Jembatan Ampera dilakukan karena akan menjadi salah satu fasilitas pelaksanaan Salat Idul Adha.

"Pada hari H, kami akan menutup sementara Jembatan Ampera mulai pukul 06.00 WIB hingga selesai. Jembatan ini akan dipadati oleh masyarakat yang melaksanakan Salat Idul Adha di Masjid Agung Palembang,"kata dia 16 Juni 2024.

Untuk mendukung pelaksanaan salat, Polrestabes Palembang juga telah menyiapkan beberapa kantong parkir kendaraan di beberapa lokasi. Kantong-kantong parkir tersebut akan tersebar meliputi wilayah Bina Sriwijaya, Klenteng 10 Ulu, depan Bank BRI Universitas Kader Bangsa (UKB), dan Parkir UKB.

Selain itu, kantong parkir juga disediakan dibawah Ampera 5, Kampung Kapitan, bawah Ampera 16 Ilir, seputaran Masjid Agung, depan Museum SMB II, Jalan Rumah Bari, Jalan Kol Atmo, dan Jalan Letkol Iskandar Palembang.

"Tujuan kami menyiapkan kantong-kantong parkir ini adalah untuk memberikan kenyamanan kepada umat Muslim yang hendak melaksanakan Salat Idul Adha di sekitar masjid tersebut," ujarnya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat Kota Palembang untuk memahami dan menghormati umat Muslim yang akan melaksanakan ibadah Salat Idul Adha.

"Penutupan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan Salat Idul Adha tanpa terganggu oleh lalu lintas di sekitar kawasan tersebut,"kata dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: