terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

PDIP Jabar Juga Bidik Sandiaga dan Bey untuk Pilgub - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
PDIP Jabar Juga Bidik Sandiaga dan Bey untuk Pilgub
Jun 22nd 2024, 01:00, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Menparekraf Sandiaga Uno hadir di pernikahan putri Presiden PKS, Ahmad Syaikhu di Balai Komando Jakarta Timur, Minggu (9/6/2024). Foto: Haya Syahira/kumparan
Menparekraf Sandiaga Uno hadir di pernikahan putri Presiden PKS, Ahmad Syaikhu di Balai Komando Jakarta Timur, Minggu (9/6/2024). Foto: Haya Syahira/kumparan

Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono mengungkapkan nama-nama yang dibidik untuk diusung partainya dalam Pilgub Jabar 2024. Selain eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Ono mengatakan nama Menparekraf Sandiaga Uno dan PJ Gubernur Jabar Bey Machmudin juga dipertimbangkan.

Ono tidak masalah bila pihaknya harus mendatangi tokoh-tokoh tersebut untuk membahas itu.

"Liburan ke Pangandaran (untuk melobi Susi) juga tidak ada masalah. Lalu Pak Sandiaga Uno juga kita ke Jakarta gak ada masalah. Pak Bey Machmudin ya tinggal ke Gedung Sate," tutur Ono saat silaturahmi politik bersama DPW PKS dan DPW PPP di Bandung, Jumat (21/6).

Ketiga sosok tersebut, menurut Ono, dibidik lantaran dianggap sebagai figur-figur yang potensial. Dia percaya bahwa di kontestasi Pilkada 2024, aspek sosial tersebut akan berpengaruh secara signifikan.

"Saya yakin di pilkada serentak ini kekuatan figur ini sangat mendominasi, tidak lagi hanya mengandalkan kekuatan partai," ujar dia.

Adapun mengenai pertemuan pihaknya dengan perwakilan PKS dan PPP, Ono berharap dapat menghasilkan pemimpin Jabar yang diterima baik oleh masyarakat.

"Koalisi partai bisa berbeda-beda di pilkada nanti. Tapi dengan kebersamaan ini saya yakin kami bisa menelurkan pemimpin yang bisa diterima oleh rakyat," ucap dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: