terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kebakaran di Revo Mall Bekasi Diduga Berasal dari Salah Satu Restoran - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kebakaran di Revo Mall Bekasi Diduga Berasal dari Salah Satu Restoran
Jun 22nd 2024, 22:56, by Jonathan Devin, kumparanNEWS

Ilustrasi petugas memadamkan api kebakaran.  Foto: Fakhri Hermansyah/ANTARA FOTO
Ilustrasi petugas memadamkan api kebakaran. Foto: Fakhri Hermansyah/ANTARA FOTO

Kebakaran melanda pusat perbelanjaan Revo Mall di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, pada Sabtu (22/6) sekitar pukul 17.40 WIB.

Komandan Kompi B Dinas Damkar Kota Bekasi, Haryanto, mengungkapkan api diduga pertama kali muncul pada salah satu restoran di lantai UG.

"Sementara sumber api berasal dari restoran Gokana lantai UG," ujar Haryanto dalam keterangannya.

Sebanyak 13 unit damkar dikerahkan ke lokasi guna mempercepat proses pemadaman. Hingga kini, proses pendinginan masih dilakukan.

Belum diketahui pasti kerugian yang ditimbulkan akibat peristiwa ini. Namun, korban jiwa ataupun luka dipastikan nihil.

Pengunjung Mal Berhamburan

Salah satu karyawan yang bekerja di toko dalam mal, Sabila, mengatakan kondisi pengunjung sedang ramai sehingga semua berhamburan keluar.

"Awalnya saya mau ke kamar mandi, tiba-tiba ada kayak asep keluar dan langsung ke tempat teman saya buat nyelametin customer saya semuanya, setelah keluar kita baru evakuasi di masing-masing baru turun ke bawah," ungkap Sabila.

Dirinya tidak melihat secara jelas sumber titik api karena area dalam mal sudah gelap dan tertutup akibat asap.

"Pas saya tadi lihat sih belum ada (api), tapi asapnya sudah tebal banget. sudah semuanya keluar dengan saya, baru kita semua menyelamatkan evakuasi sama-sama," jelasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: