terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

PSSI Panggil 3 Pemain Diaspora untuk Timnas Wanita Indonesia, Siapa Saja? - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
PSSI Panggil 3 Pemain Diaspora untuk Timnas Wanita Indonesia, Siapa Saja?
Jun 22nd 2024, 10:31, by Tio Ridwan, kumparanBOLANITA

Noa Leatomu. Foto: Instagram/@nx.ltm
Noa Leatomu. Foto: Instagram/@nx.ltm

Rencana PSSI memfokuskan kinerjanya ke tim nasional dalam waktu dekat sepertinya tak main-main. Selain memperbanyak jumlah pertandingan untuk menambah jam terbang Timnas Wanita Indonesia, PSSI juga memperkuat materi pemain dengan memanggil beberapa pemain diaspora Indonesia yang tersebar di luar negeri.

Kepada kumparanBOLANITA, PSSI mengatakan telah memanggil setidaknya tiga pemain untuk mengikuti training camp yang digelar pelatih Satoru Mochizuki pada 24 Juni 2024 jelang laga tandang melawan Hong Kong.

Ketiga nama pemain diaspora tersebut adalah Noa Leatomu, Estella Loupatty, dan Djenna de Jong. Hal tersebut dikonfirmasi Vivin Cahyani, Exco PSSI sekaligus Ketua Komite Sepak Bola Wanita Indonesia.

"Nanti gabung juga Estella Loupatty dan Djenna de Jong untuk trial bersama Noa," ujar Vivin kepada kumparanBOLANITA, Sabtu (22/6), via pesan singkat.

Sayap dan Gelandang Serang

Apabila nanti jadi bergabung, tiga pemain diaspora tersebut akan memperkuat lini tengah dan sayap Timnas Wanita Indonesia. Noa berposisi sebagai bek sayap/sayap, Estella berposisi sebagai pemain sayap, sementara Djenna berposisi sebagai gelandang serang.

Di posisi-posisi yang mereka tempati, Timnas Wanita Indonesia sudah mempunyai pemain seperti Agnes Hutapea (RB), Rosdilah (RW), Claudia Scheunemann (LW), Reva Octaviani (AM), dan Dhanielle Daphne (AM/CM). Menarik untuk dinanti bagaimana Coach Mochi mengintegrasikan pemain-pemain dalam skema timnas yang sudah ada.

Ketiga pemain tersebut direncanakan bergabung dengan pemain Indonesia lain dalam training camp sekaligus seleksi pemain di Jakarta dari 24 Juni hingga 1 Juli 2024. Kalau terpilih oleh Coach Mochi, mereka kemungkinan besar akan mulai bermain dalam laga timnas vs Hong Kong pada 11 dan 14 Juli 2024.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: