terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

PDIP Jabar Klaim Susi Respons Positif Ajakan Maju Pilgub - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
PDIP Jabar Klaim Susi Respons Positif Ajakan Maju Pilgub
Jun 21st 2024, 19:58, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Susi Pudjiastuti. Foto: Sweet Escape
Susi Pudjiastuti. Foto: Sweet Escape

Ketua DPD PDIP Jawa Barat (Jabar) Ono Surono mengaku telah membuka komunikasi dengan eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Hal tersebut ia sampaikan dalam agenda pertemuan lintas parpol bersama DPW PPP dan PKS Jabar di sebuah kafe di Bandung, Jumat (21/6).

"Kemarin saya sampaikan bahwa saya belum ketemu (dengan Susi). Tapi sudah berkomunikasi lewat WA. Dan beliau saat ini sedang di luar negeri. Jadi mungkin beliau akan datang minggu depan," katanya.

Kalaupun Susi tak datang, Ono mengaku siap menyambangi ke kampung halaman Susi di Pangandaran.

Liburan ke Pangandaran juga tidak ada masalah," ujar Ono.

Kata Ono yang berniat maju sebagai cagub ini, respons Susi positif.

"Oh, bagus. Kemarin di media kan beliau bilang akan mendengarkan aspirasi dan juga akan berkomunikasi dengan Pak Prabowo, Pak Jokowi, dan Bu Mega," kata dia.

"Tapi saya yakin Bu Susi, kan, orang politik juga. Beliau akan memperhatikan soal aspirasi masyarakat. Tapi responsnya (pesan WhatsApp) menurut saya amat positif," tuturnya.

Pertemuan antara DPD PDIP, PPP, dan PKS Jawa Barat di Delapan Padi, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung pada Jumat (21/6/2024). Foto: Robby Bouceu/kumparan
Pertemuan antara DPD PDIP, PPP, dan PKS Jawa Barat di Delapan Padi, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung pada Jumat (21/6/2024). Foto: Robby Bouceu/kumparan

Kriteria Cawagub Jabar versi DPD PDIP

Dalam kesempatan yang sama, Ono juga menyinggung soal kriteria untuk cawagub yang akan diusung PDIP. Ia menyatakan, sosok yang layak jadi pemimpin di Jabar adalah dia yang bisa menyelesaikan masalah di Jabar.

"Dari saya simpel. Satu hal yang harus kita siapkan [soal] pemimpin Jawa Barat ke depan, [adalah] pemimpin yang bisa menyelesaikan macam-macam masalah dan pemimpin itu harus mengerti Jawa Barat," ujarnya.

Adapun masalah Jawa Barat yang disinggung Ono, itu bermacam-macam. Dia menyebut mulai dari infrastruktur, pelayanan kesehatan, pendidikan, hingga urusan industri.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: