terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Taman Safari Selidiki Pengunjung yang Lempar Sampah Sekeresek ke Mulut Kuda Nil - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Taman Safari Selidiki Pengunjung yang Lempar Sampah Sekeresek ke Mulut Kuda Nil
Jun 22nd 2024, 03:09, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Sampah yang dilempar masuk ke mulut kuda nil. Dok: kumparan
Sampah yang dilempar masuk ke mulut kuda nil. Dok: kumparan

Public Relation Taman Safari Bogor, Yuska Apitya Aji, buka suara suara video pengunjung yang membuang bongkahan sampah sekeresek ke mulut kuda nil. Ia mengatakan akan menyelidikinya.

"Iya itu dimasukin sampah sama wortel. Iya maksudnya baru tahu videonya, diselidiki dulu ya kapan kejadiannya, terus habis itu siapa, plat nomor mobilnya juga kan kita cek dulu, ini aku baru tahu infonya," kata Yuska saat dikonfirmasi, Jumat (21/6) malam.

Aksi pelaku yang membuang sampah ke mulut kuda nil terekam oleh pengunjung lain yang mobilnya persis berada di belakang mobil pelaku. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (20/6).

"Kami merekam video karena sudah melihat tingkah enggak baik dari mereka sebelumnya," kata perekam video tersebut kepada kumparan, Jumat (21/6). Ia meminta identitasnya dirahasiakan.

Sampah yang dilempar masuk ke mulut kuda nil. Dok: kumparan
Sampah yang dilempar masuk ke mulut kuda nil. Dok: kumparan

"Suami saya bilang, 'Ini bisa-bisa mereka melemparkan sampah', dan ternyata benar insting suami saya itu: Mereka melemparkan sampah," katanya.

Sampah sekeresek itu terlihat jelas masuk ke mulut kuda nil, dan mulut hewan tersebut mulai menutup, dikhawatirkan seperti mengunyah.

Sampah Belum Ditelan

"Suami berwaspada dengan tidak langsung menarik sampah itu karena ia mengetahui kuda nil dapat membahayakan manusia saat merasa terancam," katanya.

Ia melanjutkan, "Lalu kami melapor ke petugas. Untungnya, sampah itu belum ditelan, masih ada di dalam mulut kuda nil."

"Petugas bilang 'Biar pihak Taman Safari yang menindak pengunjung tersebut, ada CCTV.' Kami tidak tahu bagaimana akhir perjalanan mereka itu," katanya.

Siapa Pelaku?

Pelaku yang bertingkah membahayakan hewan Taman Safari. Dok: kumparan
Pelaku yang bertingkah membahayakan hewan Taman Safari. Dok: kumparan

Saat ditanya bagaimana rupa para pelaku, ia menjawab, "Sopirnya dari Indonesia tapi pelaku-pelakunya seperti Arab," katanya. "Kami tidak tahu apakah mobil itu mobil pelaku atau bukan, bisa jadi menyewa."

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: