terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ahok soal Kaesang Layak atau Tidak Maju Pilgub Jakarta: Tergantung Pemilih - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ahok soal Kaesang Layak atau Tidak Maju Pilgub Jakarta: Tergantung Pemilih
Jun 22nd 2024, 19:56, by Fadjar Hadi, kumparanNEWS

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjawab pertanyaan wartawan di GBK usai hadiri Konser Salam Metal Ganjar-Mahfud. Foto: Hedi/kumparan
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjawab pertanyaan wartawan di GBK usai hadiri Konser Salam Metal Ganjar-Mahfud. Foto: Hedi/kumparan

Eks Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, merespons terkait putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, yang memiliki kans maju di Pilkada Jakarta.

Ahok menyerahkan kepada pemilih apakah Kaesang layak atau tidak untuk berkontestasi di Pilkada DKI Jakarta.

"Layak enggak layak seperti kata, itu tergantung pemilih," ujar Ahok kepada wartawan usai acara Ask Ahok Anything, di HeArt Space 2.0, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6).

Ahok pun menyinggung proses yang mesti dilalui, termasuk dalam berorganisasi politik.

"Kalau saya nilai orang enggak etika saya menilai orang. Tapi yang pasti kalau dalam PDIP termasuk anak-anak Gen Z hari ini, kita mesti meninggalkan sebuah jejak, meritokrasi dan melakukan proses," katanya.

"Jadi semua orang harus melakukan sebuah proses. Nah, itu yang kita diajarkan dalam berorganisasi, harus ada kader, harus ada pembuktian, baru kemudian naik, naik, naik," pungkas dia.

Namun, Ahok pun membantah jika proses yang dilalui Kaesang dinilai terlalu cepat untuk maju di Pilkada.

"Saya enggak mengatakan itu," tandasnya.

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menunaikan salat Jumat di Masjid At Taqwa, Komplek Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (21/6). Foto: Nadia Riso/kumparan
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menunaikan salat Jumat di Masjid At Taqwa, Komplek Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (21/6). Foto: Nadia Riso/kumparan

Kaesang memiliki kans untuk maju Pilkada 2024 setelah Mahkamah Agung mengubah syarat usia jadi minimal 30 tahun saat pemenang pilkada dilantik—yang diperkirakan pada awal Januari 2025. Sedangkan Kaesang pada Desember tahun ini akan genap berusia 30 tahun.

Ia pun sempat mengaku siap berpasangan dengan Anies Baswedan. Pilihan itu dinilai paling realistis sebab elektabilitas Anies merupakan yang tertinggi. Namun, terbaru ia menyinggung bahwa dirinya berbeda dengan Gubernur DKI Jakarta periode 2017—2022 itu.

"Tapi sekadar info aja, ya, buat teman-teman semua saya kira sudah tahu, Pak Anies sama saya ini, kan, beda," kata Kaesang usai salat Jumat di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (21/6).

Kaesang pun juga tidak masalah jika nantinya dipasangkan dengan Ridwan Kamil. Nama politisi Golkar itu memang digadang-gadang akan maju di Pilgub Jakarta alih-alih di Jawa Barat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: