terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

PSSI Patok Target Lebih Tinggi di Klausul Kontrak Anyar Shin Tae-yong - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
PSSI Patok Target Lebih Tinggi di Klausul Kontrak Anyar Shin Tae-yong
Jun 21st 2024, 20:45, by Azrumi El Ghazali, kumparanBOLA

Ketum PSSI, Erick Thohir; dan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Foto: Instagram @erickthohir
Ketum PSSI, Erick Thohir; dan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Foto: Instagram @erickthohir

Shin Tae-yong tampaknya bakal memikul tanggung jawab lebih besar dalam melatih Timnas Indonesia. Sebab, PSSI mematok target tinggi dalam klausul perpanjangan kontrak Shin.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, memastikan bahwa terdapat target-target tinggi yang harus dipenuhi oleh Shin dalam klausul perpanjangan kontrak bersama Timnas Indonesia. Namun, ini merupakan suatu langkah profesional yang telah disepakati di antara Shin dan juga PSSI.

"Banyak tentu upgrade yang kami lakukan [dalam klausul perpanjangan kontrak] seperti target-target, bahwa saya bersikap profesional dan coach Shin Tae-yong juga bersikap profesional. Kita harus ada target, kalau tidak bukan profesional," ujar Erick Thohir kepada pewarta di Jakarta, Jumat (21/6).

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat melawan Timnas Filipina pada pertandingan lanjutan Grup F ronde kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6/2024).   Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat melawan Timnas Filipina pada pertandingan lanjutan Grup F ronde kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6/2024). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Shin akan segera meneken kontrak baru usai dinilai banyak menggoreskan hasil apik bagi Timnas Indonesia. Rencananya ia akan terikat kontrak untuk tangani skuad 'Garuda' hingga 2027 mendatang.

"Dan dari pembicaraan yang baik sebelumnya dengan Pak Erick, saya akan bersama dengan PSSI sampai tahun 2027," ujar Shin beberapa waktu lalu.

Shin berhasil membawa Timnas Indonesia untuk pertama kalinya menembus Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Hasil itu didapatkan usai Indonesia menghajar 2-0 Filipina dalam matchday akhir grup F di Stadion Gelora Bung Karno, (11/6) lalu.

Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dijadwalkan mulai digelar pada September mendatang. Sedangkan, untuk drawing akan dilakukan pada 27 Juni di Kuala Lumpur, Malaysia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: