terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jaringan Telekomunikasi dan Internet di Sitaro Putus, Ini Penyebabnya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jaringan Telekomunikasi dan Internet di Sitaro Putus, Ini Penyebabnya
Jun 16th 2024, 20:47, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Upaya pembersihan bebatuan dan sisa material luncuran Gunung Karangetang di Jalan Ondong Ulu. Luncuran material Gunung Karangetang mengakibatkan putusnya Kabel Fiber Optik yang berdampak pada terganggunya jaringan telekomunikasi dan internet di Kabupaten Sitaro.
Upaya pembersihan bebatuan dan sisa material luncuran Gunung Karangetang di Jalan Ondong Ulu. Luncuran material Gunung Karangetang mengakibatkan putusnya Kabel Fiber Optik yang berdampak pada terganggunya jaringan telekomunikasi dan internet di Kabupaten Sitaro.

SITARO - Jaringan telekomunikasi dan internet di Kabupaten Sitaro alami gangguan sejak beberapa hari terakhir. Ternyata hal ini disebabkan oleh putusnya kabel fiber optik darat di ruas jalan Ondong Ulu akibat luncuran material Gunung Karangetang.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Sitaro, Stanly C F Tukunang, menyampaikan bahwa saat ini tim dari PT Telkom dan PT Telkomsel, selaku penyedia layanan, belum bisa melakukan perbaikan jaringan karena masih menunggu selesainya pembersihan material vulkanik di lokasi kejadian.

"Dengan adanya gangguan ini, kami meminta kepada masyarakat untuk bersabar. Saat ini tahap pembersihan material sedang dilakukan oleh dinas terkait, dan setelahnya, perbaikan jaringan akan segera dilaksanakan," ujar Stanly.

Menurut Stanly, Pemerintah Daerah bekerja keras untuk segera mengatasi situasi ini dan memulihkan konektivitas jaringan yang sangat penting bagi masyarakat.

Ia mengaku, Pemerintah Daerah sangat memahami bahwa akses internet dan jaringan telekomunikasi adalah kebutuhan vital bagi masyarakat, terutama dalam berkomunikasi dan mendapatkan informasi. Oleh karena itu, pihaknya berkomitmen untuk mempercepat proses pembersihan.

Gangguan ini telah berdampak signifikan pada aktivitas sehari-hari warga Sitaro, dan layanan publik yang sangat bergantung pada koneksi internet dan seluler.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap kemungkinan luncuran material susulan dari Gunung Api Karangetang dan selalu mengikuti arahan dari pihak berwenang.

"Dengan langkah-langkah yang sudah dan akan diambil, diharapkan jaringan internet dan seluler di Kabupaten Sitaro dapat segera pulih, sehingga aktivitas masyarakat dapat kembali normal," ucapnya kembali.

franky salindeho

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: