terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Video Ekstrem Pria Gigit Patil Ikan Duri Tuai Atensi Warganet - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Video Ekstrem Pria Gigit Patil Ikan Duri Tuai Atensi Warganet
May 27th 2024, 09:16, by Dina Mariana, Hi Pontianak

Tangkapan layar seorang pria menggigit patil ikan duri. Foto: Instagram @wak.celoteh
Tangkapan layar seorang pria menggigit patil ikan duri. Foto: Instagram @wak.celoteh

Hi!Pontianak - Akun Instagram @wak.celoteh memposting video seorang pria yang membagikan tips menangani patil ikan duri saat memancing.

Cara yang dipraktikkan pria tersebut cukup ekstrem. Pasalnya pria tersebut menggigit langsung patil ikan yang bisa menimbulkan rasa sakit jika terkena sengatannya itu.

"Mike, kalau dapat ikan duri tak usah panik. Kalau tak ade tang, giget saje tak ade ape-ape je. Orang dah memang ahli memang dalam bidang sengat menyengat, memang dah ade pawang memang. Jadi maklom ajelah, kite buang gess," ujar pria yang tidak diketahui identitas dan asalnya tersebut.

Saat ini, video pria berbahasa Melayu itu telah ditonton sebanyak 459 ribu kali, mendapatkan 8.306 suka, dan 4.191 kali dibagikan.

Kemudian ada 339 beragam komentar dari netizen, mulai dari yang terkejut hingga berkomentar lucu.

"Salah giget bengkak biber wak," tulis akun @muhammadiisraq.

"Barang mati coba waktu lagi ngelepar gigit lah," tulis akun @rachmad_g_karyono.

"Mohon tutor yang kayak ginik wak tapi versi ikan Sembilang," tulis akun @rafli_zainall.

Untuk diketahui, patil ikan duri jangan dianggap sepele. Tidak hanya menimbulkan nyeri ataupun bengkak saja jika tersengat, namun bisa menyebabkan luka yang bertahan hingga waktu lama jika tidak ditangani dengan baik.

Dikutip dari laman alodokter.com, terkait penjelasan dr. Nadia Nurotul Fuadah yang menjawab pertanyaan seseorang mengenai cara mengatasi luka pada kulit akibat tertusuk patil ikan, dijelaskan bahwa cidera akibat tergores atau tertusuk patil ikan, meski terkesan sepele, namun jika tidak ditangani dengan baik bisa menyebabkan luka yang bertahan hingga waktu lama.

Adapun keluhan yang muncul bisa bervariasi, di antaranya nyeri, kemerahan, bengkak, berair, bernanah, dan sebagainya. Keluhan-keluhan ini bisa muncul karena peradangan akibat cederanya itu sendiri, bisa juga terjadi akibat luka bekas cidera yang mengalami infeksi sekunder.

Jika keluhan sudah muncul lebih dari 1 minggu, bahkan semakin membesar dan terasa sangat mengganggu, maka disarankan periksakan langsung ke dokter atau dokter spesialis kulit. Melalui pemeriksaan fisik langsung, dokter bisa mengidentifikasi seperti apa penanganan yang tepat untuk dilakukan, apakah dengan pemberian obat, pembedahan, dan sebagainya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: