terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Mardani Sebut Boikot Produk Pro-Israel Bukan Satu-satunya Cara Dukung Palestina - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Mardani Sebut Boikot Produk Pro-Israel Bukan Satu-satunya Cara Dukung Palestina
Jun 1st 2024, 10:53, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera hadir pada acara aksi bela Palestina di depan Kedubes AS, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Sabtu (1/6/2024).  Foto: Luthfi Humam/kumparan
Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera hadir pada acara aksi bela Palestina di depan Kedubes AS, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Sabtu (1/6/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera, ikut hadir pada acara bela aksi Palestina di depan Kedubes Amerika Serikat, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta pada Sabtu (1/6). Pada aksi tersebut, beberapa peserta aksi membentangkan spanduk yang berisi seruan boikot terhadap merek-merek produk yang mendukung Israel.

Mardani mengatakan, produk-produk tersebut turut mengalami pengaruh yang cukup signifikan dalam penjualan karena diboikot. Namun, kata Mardani, hal itu bukan satu-satunya cara agar Palestina bisa merdeka.

"Beberapa brand yang dianggap sangat mendukung Israel mendapatkan pukulan dalam penjualan, mereka berpikir ulang, walaupun mungkin boikot bukan satu-satunya," kata Mardani di lokasi acara.

Selain itu, Mardani juga mengecam tindakan Israel yang menyerang Rafah. Aksi tersebut, kata Mardani adalah salah satu bentuk kepedulian masyarakat Indonesia terhadap Palestina.

"Kami bahagia masyarakat Indonesia menunjukkan cinta dan dukungannya kepada Palestina, sama seperti hampir di seluruh pelosok dunia memberikan dukungan kepada Palestina," ungkapnya.

Sebelumnya, MUI menerbitkan fatwa nomor 83 Tahun 2023 Tentang Dukungan Terhadap Perjuangan Palestina.

Ketua MUI Bidang Ukhuwah KH Cholil Nafis, Cholil Nafis menjelaskan soal perjuangan mendukung kemerdekaan Palestina dan mengharamkan mendukung Israel.

"Konteks anjuran meninggalkan (boikot) produk-produk Israel dan sekutunya adalah dalam konteks dukungan kemanusiaan bagi yang teraniaya di Gaza dan sekitarnya. Bahkan sekiranya ada di antara kita yang mampu melakukan penghentian teknologi dan IT Israel untuk mencegah serangannya tentu itu baik dan itu bagian dari upaya perdamaian di Palestina," kata Cholil Nafis.

MUI kemudian menyerukan masyarakat untuk memboikot produk-produk Israel dan sekutunya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: