terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

UOB Indonesia Hadirkan Desain Baru Kartu Lady’s Card: Bunga Mawar Penuh Makna - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
UOB Indonesia Hadirkan Desain Baru Kartu Lady's Card: Bunga Mawar Penuh Makna
Jun 1st 2024, 11:41, by Judith Aura, kumparanWOMAN

UOB Indonesia Hadirkan Desain Baru Kartu Lady's Card: Bunga Mawar Penuh Makna. Foto: dok. UOB Indonesia
UOB Indonesia Hadirkan Desain Baru Kartu Lady's Card: Bunga Mawar Penuh Makna. Foto: dok. UOB Indonesia

Seiring dengan perayaan 35 tahun Lady's Card di Singapura, UOB Indonesia menghadirkan pembaruan kartu kredit yang dirancang untuk perempuan ini.

Lady's Card muncul dengan tampilan baru yang tampak simpel, tapi ternyata penuh makna. Desain baru ini turut hadir dengan tagline baru yang menjadi identitas Lady's Card.

Desain baru Lady's Card menampilkan motif bunga mawar dengan tekstur pixel, perpaduan garis dan warna, yang tampak modern. Gradasi warna ungu tua ke ungu muda di bagian latar memberikan kesan mewah pada tampilan kartu ini. Desain ini merupakan rancangan pemenang UOB Painting of the Year (Singapura) 2017, Sunny Chyun.

Dalam keterangan resminya, UOB Indonesia menjelaskan, desain pixel pada kartu ini merepresentasikan kompleksitas dan keberagaman. Ini merupakan cerminan dari peran dalam benak seorang perempuan.

Desain baru Lady's Card UOB Indonesia diluncurkan bersamaan dengan kampanye dan tagline baru, yakni Unstoppable Together. Keduanya dirilis di sejumlah negara ASEAN, yakni Singapura, Indonesia, Malaysia, dan Thailand pada Mei 2024.

Berbagai Manfaat Lady's Card UOB

Acara peluncuran desain baru dari Lady's Card UOB Indonesia. Foto: dok. UOB Indonesia
Acara peluncuran desain baru dari Lady's Card UOB Indonesia. Foto: dok. UOB Indonesia

Kartu kredit yang diluncurkan pada 2010 ini menawarkan berbagai manfaat untuk para nasabah perempuan, mulai dari manfaat kesehatan hingga kecantikan.

Dikutip dari keterangan resmi, UOB Indonesia menghadirkan promosi eksklusif untuk nasabah perempuan dan hadiah bersantap gratis untuk nasabah baru Lady's Card di C'Steak. Grand Hyatt dan Henshin, Westin Jakarta.

Selain itu, nasabah Lady's Card bisa mendapatkan tiga kali poin reward di kategori yang sesuai dengan preferensi mereka, seperti fashion, department store, groceries, dan e-commerce. Lady's Card juga memiliki promosi Lady's Day setiap hari Rabu, yang menawarkan potongan harga hingga 50 persen buat kategori Kecantikan.

Kartu kredit Lady's Card tidak hanya memberikan penawaran dan promosi yang bermanfaat buat perempuan. Kartu ini juga memberikan fasilitas yang membantu perempuan untuk terus berkembang, seperti akses eksklusif ke berbagai acara, talkshow, atau pelatihan yang bisa meningkatkan skill para perempuan.

Adanya peningkatan transaksi dengan UOB Indonesia Lady's Card

UOB Lady's Card Unstoppable Together. Foto: dok. UOB Indonesia
UOB Lady's Card Unstoppable Together. Foto: dok. UOB Indonesia

Kartu kredit menjadi salah satu metode pembayaran yang banyak dipilih oleh perempuan, berkat kemudahan dan penawaran menarik. Ini tercermin dalam tren yang dicatat oleh UOB Indonesia.

Menurut data pembelanjaan UOB Lady's Card dari 2020–2023, UOB Indonesia mencatat kenaikan 100 persen dalam transaksi kuliner. Sementara itu, angka transaksi belanja telah kembali ke tingkat sebelum pandemi.

Perempuan juga memiliki peran besar dalam perekonomian kawasan Asia Tenggara. Menurut UOB Indonesia, bisnis yang dipimpin perempuan memiliki potensi ekonomi dengan total peluang mencapai USD 470 miliar, atau setara dengan Rp 7.650 triliun.

Ini menjadi alasan mengapa UOB Lady's Card menghadirkan tagline barunya, yaitu Unstoppable Together. Perempuan, dengan kolaborasi dan dukungan yang baik, dapat mencapai peluang dan potensi yang tak terbatas.

"Sepanjang tahun 2019 hingga 2023, basis pemegang UOB Lady's Card naik sebesar 95 persen. Hal ini membuktikan relevansi jangka panjang dari penawaran yang kami berikan terhadap beragam kebutuhan gaya hidup kaum perempuan. Kami menegaskan kembali komitmen untuk memperjuangkan kemajuan dan kesuksesan kaum perempuan di manapun mereka berada, seiring dengan upaya menjadi Unstoppable Together," kata Consumer Banking Director UOB Indonesia, Christina Teh Tan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: