terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Menggabungkan Dunia Game dan Budaya Jepang Lewat MGL KURAFEST - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Menggabungkan Dunia Game dan Budaya Jepang Lewat MGL KURAFEST
May 31st 2024, 22:17, by Tim kumparan, Millennial

Mobile Legend: Bang Bang Great Creation League Indonesia (MGL ID) menggelar MGL KURAFEST di Surabaya, pada 25-26 Mei 2024. Foto: Dok. Istimewa
Mobile Legend: Bang Bang Great Creation League Indonesia (MGL ID) menggelar MGL KURAFEST di Surabaya, pada 25-26 Mei 2024. Foto: Dok. Istimewa

Mobile Legends: Bang Bang Great Creation League Indonesia (MGL ID) sukses menggelar MGL KURAFEST. Festival ini menyatukan ribuan penggemar game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan pecinta budaya Jepang di Surabaya, Jawa Timur.

Acara yang digelar di Galaxy Exhibition Center, pada 25-26 Mei 2024 ini menggabungkan dunia game dan kekayaan budaya Jepang.

"Kami sangat terkesan dengan antusiasme komunitas MLBB dan penggemar budaya Jepang yang datang," ujar Community Manager MGL ID dari Moonton Indonesia Angelo Antonius.

"MGL KURAFEST telah menjadi wadah bagi para kreator untuk berkumpul, berkolaborasi, dan saling menginspirasi. Ini adalah langkah awal yang baik dalam mengembangkan komunitas kreator MLBB di Indonesia," imbuhnya.

Selama dua hari, MGL KURAFEST menghadirkan berbagai kompetisi seru dan penampilan memukau yang menarik perhatian para pengunjung. Kompetisi fanart dan cosplay dengan tema MLBB menjadi pusat perhatian. Para kreator muda pun menunjukkan bakat mereka.

Para juara fanart dan cosplay competition mendapatkan berbagai hadiah berupa merchandise, uang tunai, diamond MLBB, dan smartphone.

Acara komunitas Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) pada 2023. Foto: Dok. Istimewa
Acara komunitas Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) pada 2023. Foto: Dok. Istimewa

Fun match bersama influencer ternama seperti Yogi Hadi Wibowo (Bobocu), Krisanti Comics, dan Vallene Laurencia (Vallene) menjadi highlight momen di MGL KURAFEST 2024. Penampilan dari HTONE, BABYMETAL SURABAYA, EG48, dan Vibetronic pun memeriahkan acara hingga akhir.

Selain itu, MGL KURAFEST juga menghadirkan cosplay parade, dengan cosplayer mengajak para pengunjung mal untuk mengunjungi acara MGL KURAFEST.

MGL KURAFEST 2024 turut dimeriahkan dengan adanya stamp rally yang mendorong antusiasme pengunjung untuk mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti menggambar di drawing area, photobooth, menjelajahi experience zone. Stamp ini lalu ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, termasuk skin permanen gratis MLBB dan kesempatan untuk mendapatkan smartphone.

Pengunjung juga dapat menambah koleksi stamp mereka dengan mendaftarkan diri menjadi MGL Community atau CH&MSL.

MGL KURAFEST menandai tonggak penting dalam perjalanan komunitas MLBB di Indonesia. Acara ini menunjukkan MLBB bukan hanya game, tetapi juga gaya hidup dan budaya dari para pemain setianya.

"Kami akan terus mengadakan acara-acara serupa di masa depan dan memberikan lebih banyak kesempatan bagi para kreator untuk mengekspresikan diri mereka. Kami berharap MGL KURAFEST dapat menjadi tradisi yang ditunggu-tunggu oleh komunitas MLBB," pungkas Angelo.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: