terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ratu Dewa Pastikan Perekonomian Palembang Menjanjikan untuk Berinvestasi - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ratu Dewa Pastikan Perekonomian Palembang Menjanjikan untuk Berinvestasi
Jun 1st 2024, 20:48, by W Pratama, Urban Id

Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, bersama Pj Wali Kota Palembang, Ratu Dewa, saat menyerahkan bantuan kepada pelaku UMKM. (ist)
Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, bersama Pj Wali Kota Palembang, Ratu Dewa, saat menyerahkan bantuan kepada pelaku UMKM. (ist)

Pj Wali Kota Palembang, Ratu Dewa, menyerahkan secara langsung bantuan uang pembinaan hingga Rp 10 juta kepada para juara UMKM terbaik di acara puncak penghargaan UMKM Palembang Awards 2024, Sabtu, 1 Juni 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi UMKM di 107 kelurahan se-Kota Palembang. Sedangkan uang pembinaan tersebut diharapkan mampu menjadi penyemangat bagi para UMKM untuk terus maju dan berinovasi.

Pj Wali Kota Palembang, Ratu Dewa, mengaku bersyukur karena geliat perekonomian di Kota Palembang semakin tumbuh membaik di angka 5,12 persen.

"Artinya perekonomian di Palembang cukup menjanjikan. Silakan bagi pelaku usaha yang ingin investasi di Palembang," katanya.

Menurutnya, berdasarkan pendataan yang telah dilakukan Pemkot Palembang total UMKM berjumlah 87.557, dari tingkat mikro dan juga kecil.

"Kemarin saya keliling dari setiap stand. Saya melihat luar biasa kreativitas UMKM kecil dan mikro kita, tinggal memang kita butuh packaging dan branding yang bagus. Inovasi pedagang kecil kita luar biasa," katanya.

Masih ada pekerjaan rumah yang harus dilakukan yakni dalam pemberian permodalan kepada para UMKM.

"Maka dari itu kami banyak ucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan perbankan di Palembang, BUMN dan pihak swasta yang jadi sponsor di event penting dan besar ini dan ke depan ini akan terus kami galakkan kembali. Kami tahu persis pemberdayaan yang kecil dan mikro inilah yang menjadi penopang dasar perekonomian," katanya.

Tak hanya dari sisi kuliner, menurut Ratu Dewa, banyak inovasi anak muda yang cukup menjanjikan di bidang lainnya.

"Saya lihat banyak kreativitas anak muda yang membuat kerajinan yang bisa dijual dan cukup menjanjikan untuk lokal bahkan internasional. Ke depan kami tetap butuh bantuan Pemerintah Provinsi dan para pimpinan perbankan dan lain-lain," katanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: