terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Coca-Cola Ajak Nobar Konser Online Stray Kids, ITZY, dan NMIXX - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Coca-Cola Ajak Nobar Konser Online Stray Kids, ITZY, dan NMIXX
May 31st 2024, 20:21, by Nada Meita N, kumparanK-POP

Coca-Cola Creations siap menggelar konser K-Wave pada tanggal 2 Juni mendatang di Inkigayo SBS, Korea Selatan. Foto: dok. Coca-Cola
Coca-Cola Creations siap menggelar konser K-Wave pada tanggal 2 Juni mendatang di Inkigayo SBS, Korea Selatan. Foto: dok. Coca-Cola

Setelah Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar limited edition diluncurkan bulan Mei kemarin, Coca-Cola Creations siap menggelar konser K-Wave pada tanggal 2 Juni mendatang di Inkigayo SBS, Korea Selatan.

Dalam acara itu, jajaran idol JYP Entertainment, mulai dari Stray Kids, ITZY, dan NMIXX siap menghibur para fans pukul 14:30 waktu Korea Selatan atau 16:30 Waktu Indonesia Barat.

Tenang, meskipun kamu ada di Indonesia, kamu tetap bisa mengikuti keseruannya lewat K-Wave KPOP Experience Live Stream.

Sama seperti namanya, acara ini akan mengajakmu buat nonton bareng penampilan terbaik dari para member Stray Kids, ITZY, dan NMIXX dalam satu waktu. Biar makin seru, jangan lupa siapkan #CocaColaKWave yang mengingatkan sensasi starstruck saat melihat idolamu dalam setiap tegukan.

"Kami sangat bersemangat untuk merayakan antusias yang luar biasa dari penggemar KPOP di ASEAN, termasuk Indonesia. Ini bukan sekadar minuman edisi terbatas, Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar menghadirkan pengalaman yang memadukan cita rasa sesungguhnya dari keajaiban Coca-Cola dengan sentuhan K-Pop," kata Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia, Fitriana Adhisti.

Enggak cuma itu, Coca-Cola juga telah menyiapkan merchandise eksklusif buat para penonton paling kreatif. Menariknya lagi, kamu juga bisa jadi bagian di music video idol favoritmu, lho!

Yup! Sebagai bagian dari peluncuran lagu dan video Like Magic, kamu juga bisa mencoba "Like Magic" Fan Music Video AI Experience.

Sebuah pengalaman berbasis AI ini memungkinkanmu untuk langsung menyelam ke dalam dunia penuh warna dari video musik K-Pop. Rasakan momen berbagi layar dengan idola dan mengubah mimpi K-Popers jadi kenyataan.

Kamu bisa membuat avatar yang bisa dipersonalisasi, lengkap nama dengan suara nyanyian penggemar sesuai dengan alunan lagu Like Magic.

Avatar nama, dan suara tersebut akan masuk ke dalam beberapa segmen video musik "Like Magic". Setelah selesai, pengguna dapat dengan mudah mengunduh dan berbagi penampilan video musik personal mereka dengan teman-teman di media sosial.

Jadi, jangan lupa abadikan momenmu selama mengikuti K-Wave KPOP Experience Live Stream ya!

Cara Ikut K-Wave KPOP Experience

Tenang, cara ikutannya juga mudah kok! Biar enggak penasaran, yuk simak mekanismenya di bawah ini!

1. Beli minimal 2 pcs Coca-Cola K-Wave Limited Edition 250ml

2. Klik tombol register di sini, lalu masukkan nama serta nomor ponselmu. Pastikan nama yang kamu masukkan adalah nama yang akan di pakai di Akun Zoom ya!

3. Foto struk, lalu klik tombol "Selesai"

4. Setelah 3 hari, coba cek email. Bila kamu dipilih untuk berpartisipasi dalam acara, kamu berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan exclusive merchandise K-wave.

5. Kamu bisa bergabung di Special Access K-Wave KPOP Experience melalui zoom link yang akan dikirim melalui email/WA/SMS pada hari H.

6. Jika kamu mengalami kendala, capture halaman kode dan silakan hubungi live chat pada tautan yang tertera di bagian "Bantuan".

Coca-Cola Creations K-Wave Zero Sugar dapat dibeli di minimarket, supermarket, serta e-commerce favoritmu. Ingat, kuota terbatas!

Yuk, segera beli Coca-Cola K-Wave Limited Edition 250 ml biar kamu bisa nikmati K-Wave KPOP Experience lainnya. Untuk informasi lebih lengkap, follow @cocacola_id ya!

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: