terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tak Maju Pilkada, Budi Djiwandono Sebut Gerindra Sudah Punya Calon di Pilgub DKI - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tak Maju Pilkada, Budi Djiwandono Sebut Gerindra Sudah Punya Calon di Pilgub DKI
May 31st 2024, 10:40, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Budi Djiwandono di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan. Foto: Haya Syahira/kumparan
Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Budi Djiwandono di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan. Foto: Haya Syahira/kumparan

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono memastikan dirinya tak akan maju di Pilkada Jakarta. Dia mengatakan, Gerindra sudah mengantongi nama yang akan diusung untuk bertarung di Daerah Khusus Jakarta.

Namun, Budi belum membongkar identitas sosok yang akan diusung tersebut. Dia memastikan nama itu akan diumumkan pada saatnya.

"Untuk Pilkada DKJ, Partai Gerindra sudah mengantongi nama yang akan diusung. Nama yang ada akan diumumkan pada saatnya," ujar Budi kepada wartawan, Jumat (31/5).

Budi menegaskan, nama yang sudah dikantongi ini telah disetujui oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Adapun, KIM adalah partai pengusung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024, di antaranya seperti Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PBB, Gelora, Garuda, hingga Prima.

"Nama ini sudah disepakati Koalisi Indonesia Maju," ucapnya.

Budi sendiri telah mendapatkan mandat dari Ketua Umum Partai Gerindra untuk tetap berada di parlemen.

"Saya sudah menerima arahan dari Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra Pak Prabowo untuk terus melanjutkan perjuangan di Parlemen," tandas dia.

Raffi Ahmad di Info A1 kumparan, Jakarta. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Raffi Ahmad di Info A1 kumparan, Jakarta. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Sebelumnya, Budisatrio Djiwandono ramai dikabarkan akan maju dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024.

Hal tersebut bermula dari unggahan Instagram Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. yang sempat mengunggah foto Budisatrio Djiwandono dan Raffi Ahmad di Instagram pribadinya.

Dasco pun mengakui bahwa partainya kini tengah memetakan peluang untuk memasangkan Budi Djiwandono dengan Raffi Ahmad. Namun ia tidak menjawab tegas saat ditanya apakah pasangan ini akan dicalonkan dalam Pilkada Jakarta 2024.

"Tes ombak aja, lagi masangin orang-orang ganteng aja," kata Dasco saat ditemui di kompleks parlemen, Senin (28/5).

Tak cuma itu, Dasco juga mengunggah foto Budi Djiwandono dengan anak Presiden Jokowi yang juga Ketum PSI, Kaesang Pangarep.

Senada dengan Dasco, Muzani juga tidak menjawab saat ditanya mengenai peluang Raffi Ahmad maju sebagai wakil.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: