terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Owner Apotek Basuki Jaya, Bertekad Bisnis Berkembang Wujudkan To The Next Level - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Owner Apotek Basuki Jaya, Bertekad Bisnis Berkembang Wujudkan To The Next Level
May 20th 2024, 07:33, by TDA, TDA

Owner Apotek Basuki Jaya, Bertekad Bisnis Berkembang Wujudkan To The Next Level

Yogyakarta - Basuki member TDA Yogyakarta mulai menjalankan bisnis di pertengahan tahun 2019 bermodal nekat dijalani berdua dengan istrinya. Bisnis yang dijalankan yaitu retail dan kesehatan Apotek Basuki Jaya yang berlokasi di Tlogoadi, Mlati, Sleman, D.I. Yogyakarta.

Basuki menjelaskan, memilih nama Basuki selain sesuai dengan namanya lantaran memiliki makna dalam bahasa jawa yaitu bahagia atau sejahtera dan jaya berarti kesuksesan. Dia menceritakan jika bisnis dimulai dengan istrinya sebagai apoteker penanggung jawab.

Owner Apotek Basuki Jaya, Bertekad Bisnis Berkembang Wujudkan To The Next Level (1)

Basuki memilih bisnis tersebut karena ingin menjadi orang yang bermanfaat, dan dengan bisnis apotek menurutnya, banyak peluang membantu menyelesaikan masalah keluarga untuk terus menjaga kesehatan dan menjadikan keluarga sehat untuk bisa beraktifitas.

"Kami juga ingin memberi manfaat buat tim kami, agar mereka bisa menjadi orang yang lebih baik secara mindset dan kehidupan pribadi, dengan terus belajar dan mengembangkan diri. Saya sendiri ingin hidup lebih baik secara financial agar bisa terus bisa memberi manfaat dan membantu banyak orang," jelasnya kepada Awak Media melalui sambungan WhatsApp, Senin (06/05/2024).

Owner Apotek Basuki Jaya, Bertekad Bisnis Berkembang Wujudkan To The Next Level (2)

Selama menjalankan bisnis kurang lebih 6 tahun banyak pelajaran yang tidak pernah didapat sebelumnya di bangku sekolah. Basuki menjelaskan bahwa pengalaman dalam menjalankan bisnis membuat lebih dekat kepada Allah.

"Bersyukur, saya bisa merasakan sedih, takut, kecewa karena dengan itu saya tahu apa arti bersyukur dan pasrah. Semangat berjuang setiap hari, karena itu yang bisa saya lakukan sebagai hamba dengan yakin Allah sudah menyiapkan tempat terbaik buat kami semua," terangnya.

Adapun produk yang tersedia di antaranya menjual produk obat resep, obat bebas, vitamin, madu, herbal dan cek darah rutin. Sedangkan outlet di Apotek Basuki Jaya, Jl. Kebon Agung KM 3, Getas, Kalongan, Tlogoadi, Mlati, Sleman, DI. Yogyakarta (ruko timur Indomaret Tlogoadi).

Owner Apotek Basuki Jaya, Bertekad Bisnis Berkembang Wujudkan To The Next Level (3)

"Kami juga bisa ditemukan di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, GrabMart, SipLah Blibli.com dengan nama toko Apotek Basuki Jaya. Untuk konsultasi dan pesan antar obat area sleman/joga bisa langsung WA ke 0821-3661-4849,'' ungkapnya.

Selain itu, Basuki juga membagikan tips bisnis di antaranya meluruskan niat, mencari teman dan selalu dekat dengan Allah.

"Jadi untuk apa menjalankan bisnis cari alasan yang tinggi dan spesifik dan jelas, karena itu yang akan menjadi booster atau semangat saat kita down atau hampir menyerah, mulai mencari teman komunitas seperti TDA, karena circle pebisnis yang akan terus menjaga dan mendukung kita untuk terus berjalan. Di TDA, banyak ilmu yang bisa didapat, pengalaman yang bisa dibagi, dan mentoring dari para pebisnis sukses, dengan itu kita akan terus belajar dan berkembang dan yang terakhir libatkan Allah dalam setiap usaha kita. Yakin apa yang kita jalani dan dapatkan sekarang, itu semua dari Allah dan yakin apa yang kita minta ke Allah pasti akan diwujudkan," tegasnya.

Basuki bergabung dengan komunitas TDA Yogyakarta sejak tahun 2023 awal dan langsung disambut dengan terbuka oleh pengurus dan anggota lainnya.

Owner Apotek Basuki Jaya, Bertekad Bisnis Berkembang Wujudkan To The Next Level (4)

"Saat itu saya putuskan untuk harus bisa berkontribusi juga untuk TDA dengan apa yang bisa saya berikan. Karena komunitas TDA mengajarkan, bukan tentang kita mencari apa, tapi tentang apa yang bisa kita berikan. Dengan memberi itu, secara langsung kita mendapatkan apa yang kita cari. Value dan budaya di TDA juga yang banyak mengubah mindset saya dalam bisnis dan agama. TDA juga yang menolong saya, saat kondisi bisnis saya sedang terpuruk. TDA juga yang memotivasi dan membimbing saya untuk terus maju, berkembang bisnisnya dan naik To The Next Level," tandasnya.

Basuki berharap dengan bisnis Apotek ini, keluarga, karyawan, dan pelanggan apotek akan selalu bahagia dan sukses dengan kesehatan fisik dan jiwa.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: