terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

8 Orang Daftar ke PDIP untuk Jadi Kandidat Calon Wali Kota Solo - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
8 Orang Daftar ke PDIP untuk Jadi Kandidat Calon Wali Kota Solo
May 25th 2024, 11:18, by M. Rizki, kumparanNEWS

Ketua Tim Penjaringan Peserta Pilkada 2024 DPC PDIP Solo, Haryoto Paulus. Dok: kumparan.
Ketua Tim Penjaringan Peserta Pilkada 2024 DPC PDIP Solo, Haryoto Paulus. Dok: kumparan.

Pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo DPC PDIP Solo resmi ditutup, Jumat (24/5) pukul 24.00 WIB. Dari data masuk, sebanyak 20 orang telah mendaftarkan diri.

Untuk perinciannya, delapan orang mendaftar sebagai bakal calon wali kota menggantikan Gibran Rakabuming Raka. Dan 12 oranglainnya mendaftar sebagai bakal calon wakil wali kota Solo Pilkada 2024.

Ketua Tim Penjaringan Peserta Pilkada 2024 DPC PDIP Solo, Haryoto Paulus, mengatakan tahapan penjaringan calon Pilkada Solo DPC PDIP Solo telah selesai. Pendaftaran calon sendiri dibuka mulai tanggal 8 April sampai 24 Mei 2024.

"Total ada 20 orang mendaftar maju Pilkada Solo. Sebenarnya ada 21 orang mendaftar, tapi satu orang tidak kembalikan formulir pendaftaran sampai penutupan," kata Paulus, Sabtu (25/5).

Dia menyambut baik antusias kader maupun pihak eksternal mendaftar Pilkada Solo lewat PDIP. Satu orang yang diketahui tidak mengembalikan formulir pendaftaran adalah Ketua Departemen Pemuda dan Olahraga (Deppora) PDI Perjuangan Kota Surakarta, Aulia Haryo Suryo.

"Dari 20 orang mendaftar, hanya satu orang non kader DPC PDIP Solo. Sisanya punya KTA PDIP semua," katanya.

Ia menjelaskan secara rinci, pengambilan formulir pendaftaran terbagi menjadi dua cara. Cara pertama yakni mengambil print-out di kantor DPC PDIP dan cara lainnya yaitu dengan mengunduh sendiri (download) di link pendaftaran yang telah disiapkan oleh DPP PDIP.

"Selama sepekan ke depan 20 berkas pendaftaran para bakal calon tersebut akan dicek ulang untuk memastikan kelengkapan pengisian dan seluruh lampiran berkas yang harus dilengkapi," kata dia.

Setelah semua berkas dinyatakan lengkap, kata dia, selanjutnya akan dikirim ke DPP PDIP pada 31 Mei mendatang. Ia menegaskan DPP yang sepenuhnya menentukan siapa yang akan direkomendasikan sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota dari PDIP pada Pilkada 2024.

Ia menambahkan pada Minggu (2/6), semua calon diwajibkan memaparkan gagasan, program dan visi-misi masing-masing terkait kesanggupannya mendaftar peserta Pilkada Solo di Gedung Pertemuan PMS Solo.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: