terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

4 Rekomendasi Kafe Estetik Jakarta Dekat Stasiun, Bawa Brizzi Biar Makin Mudah - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
4 Rekomendasi Kafe Estetik Jakarta Dekat Stasiun, Bawa Brizzi Biar Makin Mudah
May 25th 2024, 09:00, by kumparan Studio, Millennial

Suasana di Kopi Kalyan. Foto: Instagram/@kopikalyan
Suasana di Kopi Kalyan. Foto: Instagram/@kopikalyan

Penat bekerja atau menjalani hari-hari kadang membuat sebagian orang memilih untuk mampir nongkrong ke coffee shop. Bersama teman atau sendirian untuk work from cafe jadi opsi untuk menikmati momen santai.

Tidak hanya sekadar tempat minum kopi, kafe dengan penampilan estetik menawarkan pengalaman visual memikat. Suasananya nyaman, berbagai spot Instagramable bisa menambah sedikit pengalaman baru. Apalagi jika kafe yang akan disambangi tidak jauh dari stasiun KRL, MRT, atau LRT.

Akses mudah dan murah! Kamu juga bisa mempermudah perjalanan ke kafe estetik dengan membawa selalu BRIZZI, ya. kumparan berikan lima rekomendasi tempat nongkrong estetik yang tidak jauh dari stasiun di Jakarta!

4 Coffee Shop Estetik Dekat Stasiun di Jakarta

1. Kopi Kalyan

Lokasi: Dekat Stasiun MRT Blok M

Dengan gaya industrial, Kopi Kalyan berada di bilangan Menteng, Jakarta Selatan. Kopi Kalyan merupakan kafe yang memiliki desain interior minimalis dan modern. Dengan suasana yang nyaman, kafe ini cocok untuk nongkrong bersama teman atau sekadar menikmati secangkir kopi. Mereka juga menyediakan berbagai pilihan pastry dan makanan ringan yang lezat.

Kamu bisa turun di stasiun MRT Blok M, lalu lanjutkan berjalan kaki sekitar 2 km atau bisa dengan ojek online yang hanya menghabiskan waktu 8 menit.

2. Giyanti Coffee Roastery

Lokasi: Dekat Stasiun Gondangdia

Giyanti Coffee Roastery menawarkan pengalaman ngopi yang berbeda dengan suasana vintage dan penuh karakter. Interior kafe ini dihiasi dengan berbagai dekorasi antik yang menarik. Selain itu, kopi yang mereka sajikan terkenal karena kualitas biji kopinya yang premium.

Di sana ada berbagai jenis kopi yang bisa dicoba, mulai dari espresso, cappuccino, latte, hingga French press. Untuk mengisi waktu, Giyanti juga sesekali menghadirkan cupping session atau workshop kopi.

3. 1/15 Coffee

Lokasi: Dekat Stasiun Gondangdia

1/15 (One Fifteenth) Coffee adalah salah satu kafe yang populer di Jakarta, dikenal dengan desain interiornya yang clean dan stylish. Kafe ini menyediakan berbagai jenis kopi berkualitas tinggi, dari espresso hingga pour-over. Tempat ini juga menyediakan makanan brunch yang nikmat, membuatnya cocok untuk sarapan atau makan siang santai.

Untuk makanan, 1/15 Coffee memiliki menu brunch yang cukup beragam, termasuk pilihan seperti avocado toast, eggs benedict, dan pancake. Mereka juga menawarkan aneka pastry, sandwich, dan salad yang dibuat segar setiap hari.

1/15 Coffee punya beberapa cabang yang bisa dipilih. Jika kamu ingin naik transportasi umum, pilihlah cabang mereka yang ada di Menteng karena bisa diakses dengan berjalan dari stasiun Gondangdia. Saat naik kereta, jangan lupa pakai selalu BRIZZI kamu, ya!

4. Filosofi Kopi

Lokasi: Dekat Stasiun Juanda

Filosofi Kopi adalah kafe yang diilhami oleh film dan novel dengan nama yang sama karya Dewi "Dee" Lestari. Kafe ini didirikan oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, yang juga berperan dalam film tersebut. Filosofi Kopi bertujuan untuk menghadirkan pengalaman kopi yang otentik dan mendalam, di mana setiap cangkir kopi memiliki cerita dan filosofi tersendiri.

Di Jalan Melawai VI No. 27, Kebayoran Baru, ada salah satu cabang Filosofi Kopi yang bisa diakses dengan naik KRL dan berhenti di stasiun Juanda. Mereka menawarkan berbagai pilihan kopi spesial dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Aceh Gayo, Toraja, dan Flores.

Suasana yang hangat dan nyaman membuat kafe ini menjadi tempat yang ideal untuk berkumpul dengan teman, bekerja, atau sekadar bersantai. Kafe ini juga sering mengadakan acara seperti pameran seni dan diskusi, yang menambah daya tariknya sebagai tempat berkumpul komunitas kreatif.

Ingin mencoba berbagai tempat nongkrong ini? Bawa BRIZZI selalu untuk naik KRL, MRT, atau LRT, ya. Enggak perlu antre untuk beli tiket fisik di mesin atau loket. Top up saldo juga mudah karena bisa melalui BRImo, ATM BRI, EDC BRI, Agen BRILink, Indomaret, Alfamart, Alfamidi, hingga e-commerce.

Cara Top Up BRIZZI

Ada banyak cara top up BRIZZI yang bisa kamu pilih. Dua di antaranya dan yang paling digandrungi masyarakat adalah melalui BRImo dan ATM BRI. Yuk, ikuti langkah-langkahnya!

Top Up BRIZZI di BRImo

  1. Log in BRImo dengan akun kamu.

  2. Pilih ke menu 'BRIZZI'.

  3. Pilih nominal yang akan diisi ke kartu.

  4. Tempelkan kartu BRIZZI ke handphone untuk memindai NFC.

  5. Masukkan PIN.

  6. Saldo akan otomatis terisi.

Top Up BRIZZI di Mesin ATM

  1. Masukkan Debit BRI.

  2. Masukkan PIN.

  3. Pilih Menu "Lainnya".

  4. Pilih Menu "E-Money".

  5. Pilih Top Up Online BRIZZI

  6. Tempelkan kartu BRIZZI pada slot yang ada di ATM.

  7. Pilih denominasi atau masukkan jumlah nominal yang akan di Top Up ke BRIZZI.

  8. Verifikasi nomor kartu BRIZZI dan jumlah nominal top up, tekan Ya/OK.

  9. Transaksi berhasil, ATM mengeluarkan struk dan saldo BRIZZI akan bertambah.

  10. Simpan struk sebagai bukti transaksi.

Mudah, kan? Satu kartu bisa dipakai untuk banyak hal pula. Untuk mempermudah banyak transaksi lainnya, jangan lupa untuk download BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery, ya. Cek info menarik lainnya di Instagram @bankbri_id.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

Penulis: Sekar Retno

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: