terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

411 Desa di Kalbar Belum Dialiri Listrik, ini Saran DPRD pada Pemprov - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
411 Desa di Kalbar Belum Dialiri Listrik, ini Saran DPRD pada Pemprov
May 25th 2024, 11:19, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Petugas PLN melakukan perbaikan jaringan listrik. DPRD Kalbar dorong Pemprov desak PLN penuhi kebutuhan listrik di desa hingga dusun. Foto: Dok. PLN Kalbar
Petugas PLN melakukan perbaikan jaringan listrik. DPRD Kalbar dorong Pemprov desak PLN penuhi kebutuhan listrik di desa hingga dusun. Foto: Dok. PLN Kalbar

Hi!Pontianak - DPRD Kalimantan Barat sebut saat ini masih ada 411 desa di Kalbar yang masih belum dialiri listrik dan merekomendasikan Pemerintah Provinsi Kalbar untuk mendesak PLN serta meminta Pemda optimalkan sumber daya listrik di daerah.

"Masih terdapat 411 desa yang belum tersambung aliran listrik PLN saat ini. DPRD Provinsi Kalimantan Barat merekomendasikan agar Gubernur mendesak PLN wilayah Kalbar untuk mencapai elektrifikasi desa sampai ke tingkat dusun menjadi 99,74 persen sesuai rencana Bumdes nasional," ujar juru bicara DPRD Kalbar saat membacakan rekomendasi DPRD untuk Pemprov pada Rapat Paripurna yang digelar pada Rabu, 8 Mei 2024 yang lalu.

DPRD Kalbar juga meminta peran serta pemda untuk lebih mengoptimalkan sumber daya listrik yang ada di daerahnya agar kebutuhan listrik bisa terpenuhi.

"DPRD Kalbar juga merekomendasikan agar pemerintah daerah mengoptimalkan sumber daya listrik melalui energi baru dan terbarukan," tambahnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: