terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

MU Bakal Pecat Erik Ten Hag Usai Final Piala FA - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
MU Bakal Pecat Erik Ten Hag Usai Final Piala FA
May 25th 2024, 10:44, by Akbar Ramadhan, kumparanBOLA

Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag. Foto: REUTERS/Molly Darlington
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag. Foto: REUTERS/Molly Darlington

Masa depan Erik Ten Hag di Manchester United (MU) sedang dalam perbincangan. Rumor menyebutkan pelatih asal Belanda itu akan dipecat dari kursi kepelatihan 'Setan Merah'.

Isu pemecatan Ten Hag mencuat pada Jumat (24/5) sore WIB. Menurut laporan BBC, Ten Hag akan dipecat apa pun hasil laga final Piala FA melawan Man City, Sabtu (25/5) malam WIB.

Prestasi Ten Hag musim ini memang mengecewakan. MU dibawanya finis di posisi kedelapan klasemen dengan torehan 60 poin.

MU cuma meraih 18 kemenangan dan 14 kali kalah dari 38 laga yang dimainkan. Posisi kedelapan jadi yang paling buruk sepanjang sejarah MU di Premier League.

Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag. Foto: REUTERS/Carl Recine
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag. Foto: REUTERS/Carl Recine

Salah satu nama yang santer akan menggantikan Ten Hag adalah pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna. Pelatih berusia 38 tahun itu paham betul MU karena pernah jadi asisten pelatih pada tahun 2018.

Prestasi McKenna bersama Ipswich musim lalu juga baik. Ia berhasil bawa Ipswich ke Premier League musim depan. Ada 28 kemenangan dan 12 kali imbang yang didapatkan Ipswich di Championshio Division.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: