terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ingin Melahirkan dengan Tenang, Tengku Dewi Mantap Gugat Cerai Andrew Andika - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ingin Melahirkan dengan Tenang, Tengku Dewi Mantap Gugat Cerai Andrew Andika
May 25th 2024, 10:00, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Andrew Andika dan Tengku Dewi. Foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp
Andrew Andika dan Tengku Dewi. Foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

Tengku Dewi mantap menggugat cerai suaminya, Andrew Andika. Hal ini diungkap oleh kuasa hukum Dewi, Minola Sebayang.

"Berdasarkan hasil pertemuan kami, Dewi sudah sangat yakin untuk mengakhiri pernikahannya dengan Andrew," kata Minola ditemui di kantornya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Minola menjelaskan, Tengku Dewi juga sudah memegang bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh Andrew. Tengku Dewi bahkan mengungkapkan bahwa Andrew sudah berulang kali melakukan perselingkuhan.

Andrew Andika dan Tengku Dewi. Foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp
Andrew Andika dan Tengku Dewi. Foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

"Menurut keterangan Dewi, Andrew itu sudah sering melakukan hal yang sama (selingkuh). Ya dia tidak menyebut jumlahnya, tapi bisa dipastikan lebih dari tiga atau lima kali," ucap Minola.

"Kami sedang menyiapkan berkas gugatan cerai, dengan harapan Senin besok bisa dimasukkan ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat," tambahnya.

Salah satu alasan kuat Dewi ingin berpisah dari Andrew adalah karena kondisi kehamilannya. Minola mengungkap, Dewi ingin melahirkan dalam kondisi tenang tanpa ada tekanan.

"Dewi ingin sekali melahirkan dalam kondisi tidak memiliki tekanan dalam hidupnya dia. Jadi, dia memilih untuk menggugat cerai, agar Andrew tidak membuat dirinya merasa tertekan saat melahirkan," jelasnya.

Tengku Dewi Hanya Akan Gugat Cerai dan Hak Asuh Anak

Kata Minola, gugatan yang dilayangkan hanya sebatas cerai dan hak asuh anak saja. Dewi tak memasukkan poin lain dalam gugatan itu nantinya.

"Dewi mau bercerai saja dan hak asuh anak ada di dia. Kalau harta gana gini mereka sudah membahasnya dalam perjanjian pra nikah," ujar Minola Sebayang.

Tengku Dewi Putri beberapa waktu lalu mengumbar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. Tak hanya dengan sekali, Tengku Dewi mengatakan bahwa Andrew sudah beberapa kali melakukan perselingkuhan.

Minola Sebayang di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/1). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Minola Sebayang di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/1). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan

Tak hanya itu, Tengku Dewi juga pernah menelpon lamgsung Soraya Rasyid yang diduga menjadi salah satu selingkuhan Andrew. Dalam percakapannya, Tengku Dewi menanyakan alasan Soraya mau dicium dan dipeluk suaminya.

Tengku Dewi juga menanyakan keberadaan suaminya yang diduga tinggal di rumah Soraya kala itu. Kendati demikian, Tengku Dewi mengaku sudah tak mau lagi mengumbar aib Andrew.

Ia merasa bukti-bukti kejahatan yang dilakukan sang suami sudah cukup membuatnya yakin untuk bercerai.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: