terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Calon Jemaah Haji Kloter JHG 30 Lampung Diberangkatkan Lewat Jalur Fast Track - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Calon Jemaah Haji Kloter JHG 30 Lampung Diberangkatkan Lewat Jalur Fast Track
May 25th 2024, 07:13, by Roza Hariqo, Lampung Geh

Jemaah Calon Haji Kloter JHG 30 Lampung diberangkatkan, Sabtu (24/5/2024) | Foto: Roza Hariqo / Lampung Geh
Jemaah Calon Haji Kloter JHG 30 Lampung diberangkatkan, Sabtu (24/5/2024) | Foto: Roza Hariqo / Lampung Geh

Lampung Geh, Bandar Lampung - Rombongan calon jemaah haji gelombang kedua Kloter JHG 30 asal Lampung diberangkatkan malam hari ini, Jumat (24/5/2024).

Pemberangkatan dilakukan dari Asrama Haji Lampung yang berlokasi di Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung, dilepas langsung oleh Direktur Pelayanan Haji Dalam Negeri Kementerian Agama RI, Saiful Mujab.

"Yang diberangkatkan malam hari ini Kloter JHG 30 Lampung melalui layanan fast track untuk gelombang kedua. Jadi mereka langsung menggunakan pakaian ihram dari Indonesia, tanpa perlu lagi melalui imigrasi di Arab Saudi," ungkapnya.

Ia menambahkan hingga hari ini calon jemaah haji asal Indonesia yang telah sampai di Tanah Suci telah berjumlah 92.000 jemaah dari berbagai daerah di Indonesia.

"Sampai saat ini sudah 40% jemaah haji yang diberangkatkan ke Madinah dari 17 kloter atau sekitar 92.000 calon jemaah haji yang telah tiba di Tanah Suci," ungkapnya.

Pantauan langsung Lampung Geh, iring-iringan bus yang mengangkut para calon jemaah haji dari Asrama Haji Lampung menuju Bandara Radin Inten II Lampung dikawal ketat oleh petugas kepolisian. (Roza/Put)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: