terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Holda dan Meli Mustika Klaim Dapat Dukungan Hanura Maju di Pilkada Sumsel - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Holda dan Meli Mustika Klaim Dapat Dukungan Hanura Maju di Pilkada Sumsel
May 24th 2024, 20:52, by Abdullah Toriq, Urban Id

Pasangan Holda dan Meli Mustika mengeklaim didukung DPP Hanura di Pilkada Sumsel 2024, Foto : Istimewa
Pasangan Holda dan Meli Mustika mengeklaim didukung DPP Hanura di Pilkada Sumsel 2024, Foto : Istimewa

Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Holda dan Bacawagub Sumsel Meli Mustika mengeklaim didukung DPP Hanura di Pilkada Sumsel 2024. Dengan adanya dukungan tersebut menjadikan jalan mulus untuk dua srikandi ini dapat bertarung di Pilkada Sumsel nanti.

Holda menjelaskan, dukungan tersebut diberikan dalam bentuk surat penugasan dan Partai Hanura bersedia memberikan dukungan untuk berkoalisi dengan beragam partai di Sumsel.

Menurut Holda dukungan itu, tak terlepas dari kebutuhan syarat menjadi kepala daerah dengan 15 kursi di parlemen.

"Karena kalau hanya satu partai tidak cukup untuk mengusung, harus berkoalisi dengan partai-partai lain," jelas dia.

Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, Ahmad Al Azhar, membenarkan adanya dukungan untuk pasangan Holda-Meli. Menurutnya, dukungan diberikan bukan hanya untuk pasangan Holda melainkan untuk Mawardi Yahya-Anita Noeringhati, Herman Deru, Heri Amalimdo hingga Eddy Santana

."Semua mendapat rekomendasi surat penugasan dari DPP partai Hanura, semua sama untuk konsolidasi partai lain," jelas dia.

Ahmad menjelaskan, isi surat penugasan itu diinstruksikan agar balongub bisa mencari partai koalisi lainnya, sehingga bisa memenuhi syarat minimal dukungan untuk mendaftar di KPU nanti (15 kursi di DPRD Sumsel). Sebab partai Hanura hanya memiliki 1 kursi di DPRD Sumsel hasil Pileg 2024.

"Kalau cukup lengkap wakil sama partai, baru partai mengeluarkan rekomendasi resmi dalam bentuk form B1 KWK. Kita juga masih menunggu hasil survei, jadi intinnya mereka harus cukup tiket partainya, dan wakil harus ada," tutup dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: