terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Diduga Kaget Polisi Mau Nilang, Pemotor di Purwakarta Jatuh lalu Terkena Truk - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Diduga Kaget Polisi Mau Nilang, Pemotor di Purwakarta Jatuh lalu Terkena Truk
May 25th 2024, 12:33, by Ochi Amanaturrosyidah, kumparanNEWS

Ilustrasi kecelakaan motor. Foto: mitifoto/Shutterstock
Ilustrasi kecelakaan motor. Foto: mitifoto/Shutterstock

Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan pengendara motor jatuh lalu terlindas truk di Perempatan Combro (Parcom), Kelurahan Sindangkasih, Purwakarta, Sabtu (11/5) siang, beredar di media sosial. Dalam video itu, pemotor jatuh setelah diadang oleh seorang polisi yang diduga hendak melakukan razia.

Menanggapi hal itu, Kasi Humas Polres Purwakarta, Ipda Tini Yutini, membantah petugasnya melakukan razia ilegal. Saat kejadian, kata Tini, petugas tersebut sedang mengatur lalu lintas saat melihat korban lewat dengan motor tanpa pelat nopol, knalpot tak standar, dan tak mengenakan helm.

"Ketika petugas berusaha menghentikan, pengendara malah mempercepat laju kendaraan untuk menghindari petugas, sehingga jatuh dan mengenai truk yang kebetulan lewat," papar Tini saat dihubungi, Sabtu (25/5).

Setelah kejadian, petugas langsung membawa korban ke rumah sakit. Belum diketahui bagaimana kondisi korban saat ini.

Awal Mula Kejadian

Dalam video yang beredar, kejadian bermula saat anggota kepolisian terlihat mengatur lalu lintas di sisi jalan. Arus lalu lintas dari kedua arah tampak ramai lancar.

Tiba-tiba, petugas tersebut berjalan ke tengah jalan karena diduga hendak mengadang seorang pemotor yang melintas. Karena kaget, pemotor itu jatuh dari kendaraannya dan terlindas ban belakang truk dari arah berlawanan.

Keluarga Korban Minta Maaf

Tak lama setelah video itu viral, Polres Purwakarta merilis video klarifikasi orang tua korban, M Faris Abdul Rofi. Dalam video tersebut, mereka menyebut korban menggunakan motor berknalpot bising dan tidak memasang plat depan.

"Sehingga anak saya merasa ketakutan karena di depan ada petugas, dan menambah kecepatan, dan tidak sengaja menyenggol tangan petugas kemudian terjatuh. Pemberitaan yang menyebutkan bukanlah terlindas, melainkan terserempet," tutur ayah korban.

Dalam video itu, orang tua korban juga meminta maaf kepada jajaran Polres Purwakarta atas beredarnya video kecelakaan anaknya. Mereka menegaskan, beredarnya video tersebut di luar tanggung jawab keluarga korban.

"Kami juga berterima kasih pada pihak-pihak yang ikut membantu korban pada waktu itu," lanjut ayah korban.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: