terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

NCT Dream Ingin Balik Lagi Ke Jakarta dengan Full Member - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
NCT Dream Ingin Balik Lagi Ke Jakarta dengan Full Member
May 19th 2024, 08:40, by Ela Nurlaela, kumparanK-POP

 Suasana konser The Dream Show 3 NCT Dream yang digelar di SUGBK, Sabtu (18/5/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Suasana konser The Dream Show 3 NCT Dream yang digelar di SUGBK, Sabtu (18/5/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan

Rampung sudah gelaran konser NCT Dream '2024 NCT DREAM WORLD TOUR <THE DREAM SHOW 3 : DREAM( )SCAPE>. Konser yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (18/5) ditutup dengan lagu Like We Just Met.

Para member mengaku bahagia karena akhirnya bisa kembali menggelar konsernya di Indonesia. Meski sudah sering tampil di Indonesia, ini menjadi momen perdana perhelatan konser The Dream Show diadakan di SUGBK.

"Semua berkat Sijeuni dan saya bener-bener cukup berterima kasih karena kami bisa berada di sini, di ruangan ini," kata Chenle NCT dari atas panggung.

Meskipun konser The Dream Show 3 tanpa full member, konser tersebut berlangsung meriah. Namun, para member berjanji untuk ke depannya saat kembali ke Jakarta, mereka akan tampil dengan semua member.

 Suasana konser The Dream Show 3 NCT Dream yang digelar di SUGBK, Sabtu (18/5/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Suasana konser The Dream Show 3 NCT Dream yang digelar di SUGBK, Sabtu (18/5/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan

Untuk yang belum tahu, member NCT Dream, Renjun, saat ini tengah hiatus karena kesehatannya memburuk. Pemilik nama asli Huang Renjun pun sudah mulai absen sejak konser The Dream Show 3 dimulai.

"Kita janji satu hal saja semoga ini bukan konser terakhir yang ada di stadion. Lain kali kami datang lagi tidak satu hari saja, dan terakhir untuk konser selanjutnya semoga kami bertujuh. Kalian janji harus datang lagi ya," ujar Mark yang langsung disambut riuh para penonton.

Mark mengaku senang melihat dukungan para NCTzen—sebutan untuk fans mereka—di Indonesia.

"Thank you guys Indonesia. Setiap mengadakan konser kami yang terhibur oleh kalian.

Senada dengan Mark, si bungsu Jisung juga mengatakan bahwa ia benar-benar terharu melihat antusiasme dari para NCTZen. Ia berharap bisa tampil lebih lama lagi di Indonesia.

@kumparanplay

Siapa yang masih belum move on dari konser The Dream Show 3? 🥹 Spill momen favorit kalian dong, Gais? Aset: kumparan #happening #update #entertainment #svl #nctdream_thedreamshow3_jakarta #nctdream #nctdreaminjkt #konsernct #nctzen #gbk

♬ original sound - kumparanPLAY - kumparanPLAY

"Saya terharu banget loh, tersentuh, dari intro saya masuk benar-benar banyak orang di sini. Ini seperti mimpi. Dan bersama kami melompat-lompat bersama. Jakarta selalu memberikan kenangan nyata yang tak terlupakan untuk kami. Lain kali kami akan datang untuk bermain bersama untuk waktu yang lebih lama ya," sahut Jisung.

Para member juga ramai-ramai ucap janji bahwa mereka akan segera kembali ke Tanah Air. "Emang sayang sekali konsernya hanya sekali saja, tapi sesegera mungkin gimana pun caranya kami akan kembali lagi. Jakarta indonesia mantul. Ketemu lagi ya," tutup Jisung.

Ya, kali ini kedatangan NCT Dream ke Jakarta bagian dari rangkaian tur dunia mereka yang ketiga. Di tur dunianya kali ini, Mark cs akan mengunjungi beberapa kota di Amerika, Eropa, dan Asia.

Tur dunia The Dream Show 3 ini sudah dibuka di Seoul pada 2 Mei 2024. Kedatangan mereka di Jakarta kembali diboyong oleh promotor konser Dyandra Global Edutainment.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: