terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Berita Populer: Sandra Dewi Tak Tahu Suami Korupsi; Andrew Andika Nginap - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Sandra Dewi Tak Tahu Suami Korupsi; Andrew Andika Nginap
May 19th 2024, 08:56, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Artis Sandra Dewi berjalan usai menjalani pemeriksaan di Gedung Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Rabu (15/5/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Artis Sandra Dewi berjalan usai menjalani pemeriksaan di Gedung Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Rabu (15/5/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Kuasa hukum sebut Sandra Dewi tak tahu Harvey Moeis korupsi menjadi salah satu berita populer pada Sabtu (18/5). Selain itu, Andrew Andika disebut menginap di rumah Soraya Rasyid juga menjadi sorotan.

Berikut ini, kumparan telah merangkum sederet berita yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin.

  1. Kuasa Hukum Ungkap Sandra Dewi Tak Tahu Korupsi yang Dilakukan Harvey Moeis

Artis Sandra Dewi jalani pemeriksaan di Kejagung, Rabu (15/5). Foto: Dok. Istimewa
Artis Sandra Dewi jalani pemeriksaan di Kejagung, Rabu (15/5). Foto: Dok. Istimewa

Sandra Dewi sudah dua kali diperiksa oleh pihak Kejaksaan Agung dalam kasus korupsi PT Timah yang menyeret suaminya, Harvey Moeis. Meski begitu, Sandra disebut tidak tahu mengenai korupsi yang dilakukan Harvey.

"Tidak tahu, sama sekali tidak tahu," kata kuasa hukum Sandra Dewi, Harris Arthur Hedar, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Harris mengatakan Sandra Dewi dan Harvey Moeis sudah sibuk menjalani usaha masing-masing sebelum menikah. Sehingga, Sandra tidak tahu persis bisnis yang dijalani suaminya.

"Pak Harvey dan bu Sandra kan sama-sama pengusaha sebelumnya. Jadi, bu Sandra sibuk dengan kegiatannya, pak Harvey pun sibuk dengan usahanya," tuturnya.

Harris kemudian menjelaskan bahwa kondisi Sandra saat ini baik-baik saja. Namun, Sandra harus mengurangi sejumlah kegiatannya karena kasus korupsi yang menjerat Harvey.

"Takut sih enggak, tapi beliau untuk sementara mengurangi kegiatan di luar rumah. Fokus mengurus anak-anaklah," ucap Haris.

  1. Ria Ricis Bantah Sumbangkan Baju Lama untuk Move On dari Teuku Ryan

Gaun pengantin Ria Ricis yang terinspirasi dari Cinderella. Foto: dok. Instagram
Gaun pengantin Ria Ricis yang terinspirasi dari Cinderella. Foto: dok. Instagram

Ria Ricis beberapa waktu lalu membuat konten yang diunggah ke YouTube saat menyortir baju-baju lamanya untuk disumbangkan. Dalam video tersebut, ada tulisan 'Buang kenangan' dan 'Bismillah'.

Sebagian netizen berspekulasi bahwa Ricis menyumbangkan baju-baju itu untuk melupakan kenangannya bersama Teuku Ryan. Mereka baru saja bercerai pada 3 Mei lalu.

Saat menjadi bintang tamu di acara FYP, Ria Ricis kembali ditanya soal hal ini oleh sang host, Irfan Hakim. Ia menegaskan apakah Ricis membuang baju-baju lamanya agar bisa move on dari Ryan.

"Aku lihat baju-baju, yang ada kenangan (disumbangkan). Ini memang berusaha move on atau gimana?" tanya Irfan Hakim.

Adik Oki Setiana Dewi itu membantahnya. Ia kemudian menjelaskan mengapa dirinya menyumbangkan baju-baju tersebut.

"Enggak. Aku dari dulu tiap beli baju baru, baju yang lama aku hibahin ke orang-orang. Rumahku kan kecil, lemari bajunya kecil, jadi enggak muat," jelasnya.

  1. Ayah Deswita Maharani Meninggal Dunia

Artis Ferry Maryadi (kiri) bersama istrinya Deswita Maharani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (28/8). Foto: Dok. Ronny
Artis Ferry Maryadi (kiri) bersama istrinya Deswita Maharani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (28/8). Foto: Dok. Ronny

Ayahanda Deswita Maharani, Zainul Affendy, meninggal dunia. Kabar duka disampaikan suami Deswita, Ferry Maryadi, melalui akun Instagram pribadinya.

Lewat unggahan Insta Stories-nya, Ferry membagikan pengumuman atas meninggalnya sang ayah mertua. Dalam unggahan itu diketahui bahwa mendiang Yusuf mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (18/5) dini hari.

"Telah berpulang Papah/Atok/Kakek kami Drs. Zainul Affendy bin Yusuf Effendy, usia 75 th,Hari Sabtu 18 Mei 2024, pukul 02.30 WIB," tulis Ferry.

Lewat unggahan itu, Ferry juga meminta doa dan pintu maaf untuk sang ayah mertua. Rencananya jenazah mendiang Zainul akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo siang nanti.

"Mohon dimaafkan segala salah dan dosa-dosanya smoga almarhum wafat dalam husnul khotimah," tutur Ferry.

  1. Ariel Tak Komunikasi dengan David dan Lukman Selama NOAH Vakum

Musisi Ariel Noah saat hadir Press conference pameran  Gundam di Hobby Exhibition, Mall Taman Anggrek, Jakarta, Jumat, (13/10/2023).  Foto: Agus Apriyanto
Musisi Ariel Noah saat hadir Press conference pameran Gundam di Hobby Exhibition, Mall Taman Anggrek, Jakarta, Jumat, (13/10/2023). Foto: Agus Apriyanto

Band NOAH memutuskan untuk vakum sementara waktu dari dunia musik. Keputusan penting itu mereka lakukan sejak awal tahun ini.

Selama vakum, Ariel memilih untuk tak bertemu dan berkomunikasi dengan personel NOAH lainnya. Keputusan ini sudah disepakati oleh David dan Lukman.

"Kita usahakan kita sama sekali jangan sampe ketemu. Biar kangen," ujar Ariel kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan.

Ariel mengungkap alasan dirinya dan teman-temannya tak mau bertemu selama vakum. Mereka setuju untuk menikmati hidup masing-masing selama NOAH beristirahat.

"Kita semua menikmati hidup aja kayak gue ngerjain ini itu, dan kalau bisa sebetulnya gue nggak ikut campur (dengan urusan Lukman dan David), biar mereka bebas juga," ucap Ariel.

  1. Andrew Andika Diduga Nginap di Rumah Soraya Rasyid saat Ribut dengan Tengku Dewi

Andrew Andika dan Tengku Dewi. Foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp
Andrew Andika dan Tengku Dewi. Foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

Andrew Andika berkonflik dengan istrinya, Tengku Dewi Putri, usai ketahuan berselingkuh. Ia pergi dari rumah setelah Dewi mengungkap perselingkuhannya di media sosial.

Pemain sinetron Takdir Cinta itu rupanya datang ke rumah perempuan lain setelah pergi dari rumah. Perempuan tersebut adalah aktris sekaligus presenter Soraya Rasyid.

Dewi langsung menghubungi Soraya setelah mendapat kabar tersebut. Soraya awalnya sempat tak mengaku Andrew menginap di rumahnya.

"Andrew di rumah kamu kan? Kamu tampung dia kan?" tanya Tengku Dewi.

"Enggak," jawab Soraya singkat. "Yakin? Jangan bohong, kakak ada buktinya," tanya Dewi lagi.

Pembawa acara Uang Kaget itu akhirnya mengakui bahwa Andrew memang menginap di rumahnya. Ia menceritakan awal mula aktor berusia 36 tahun itu ingin tinggal di sana.

"Jadi dia luntang-lantung, sempat ke manajernya juga," kata Soraya.

"Dari pertama itu dia chat, 'Ya, di mana?' aku bilang di lokasi, dia bilang 'Gue mau ke rumah, gue ketahuan selingkuh sama ani-ani.' Aku bilang, 'Ya sudah ke rumah saja, di rumah ada CCTV ya, connect sama Panji (manajer),'" imbuhnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: