terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Manchester City Juara Liga Inggris 2023/24! - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Manchester City Juara Liga Inggris 2023/24!
May 20th 2024, 00:09, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Selebrasi pemain Manchester City usai mencetak gol. Foto: Paul Childs/REUTERS
Selebrasi pemain Manchester City usai mencetak gol. Foto: Paul Childs/REUTERS

Manchester City memastikan gelar juara Liga Inggris 2023/24. Hal itu usai mereka meraih kemenangan di pekan terakhir melawan West Ham United pada Minggu (19/5) malam WIB.

Man City menang dengan skor 3-1. Phil Foden menyumbang dua gol (2' dan 18'), satu gol lainnya dicetak oleh Rodri (59'). Sementara, gol West Ham dibukukan oleh Mohammed Kudus (42').

Pada pertandingan lain, pesaing terdekat Man City, Arsenal, juga meraih kemenangan. Arsenal menang dengan skor tipis 2-1 atas Everton.

Aksi Phil Foden dari Manchester City saat melawan WestHam United Foto: Lee Smith / REUTERS
Aksi Phil Foden dari Manchester City saat melawan WestHam United Foto: Lee Smith / REUTERS

Gol Arsenal dicetak oleh Takehiro Tomiyasu (43') dan Kai Havertz (89'). Sementara gol Everton dibukukan oleh Idrissa Gueye (40'). Hasil ini membuat Man City finis di posisi teratas Liga Inggris dengan 91 poin dan Arsenal di posisi kedua dengan 89 poin.

Selamat untuk Man City!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: