terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Janji Akan Dinikahi, Siswi SMA di Palembang Disetubuhi Pacarnya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Janji Akan Dinikahi, Siswi SMA di Palembang Disetubuhi Pacarnya
Oct 20th 2024, 11:50, by W Pratama, Urban Id

Ilustrasi pemerkosaan. (foto: dok. Urban Id)
Ilustrasi pemerkosaan. (foto: dok. Urban Id)

Seorang siswi SMA berinisial A (16 tahun) bersama ibunya EY (45 tahun) membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang karena telah disetubuhi pacarnya berinisial JS (23 tahun).

Di hadapan petugas kepolisian, EY menyebut terungkapnya perbuatan itu berawal saat ia mendapati isi chat WhatsApp anaknya. Di mana, JS mengajak A ke hotel.

"Awalnya anak saya bilang itu hanya chat biasa, tetapi akhirnya mengaku kalau sudah disetubuhi oleh JS ini," katanya, Minggu, 20 Oktober 2024.

EY menyebut, permintaan tersebut sempat ditolak, tapi JS terus memaksa dan merayu akan bertanggung jawab menikahi korban.

"Kejadian pertama kali itu anak saya dijemput saat pulang sekolah dan dibawa ke kos-kosan. Korban ini termakan rayuan sampai perbuatan itu terjadi lebih dari sekali," katanya.

Setelah kejadian itu, JS mengancam akan membunuh keluarga A jika yang bersangkutan cerita kepada orang tuanya atau bahkan melapor ke polisi.

"Ancaman itulah yang akhirnya membuat anak saya takut," katanya.

Setelah mendapati pengakuan korban, EY sempat mendatangi JS. Namun, terlapor tidak mengakui perbuatannya, apalagi bertanggung jawab.

"Dia tidak mau mengaku, bahkan sampai mau sumpah pocong," jelasnya.

Panit I SPKT Polrestabes Palembang, Ipda Mikri, menyebut telah menerima laporan dugaan persetubuhan terhadap anak di bawah umur tersebut dan akan segera ditindaklanjuti.

"Laporan sudah kami terima, kami juga mendampingi korban untuk visum di RS Bhayangkara," katanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: