terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Sule Beri Peringatan ke Pemfitnah Mahalini: Hati-hati, Kamu Gak Punya Bukti Kuat - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sule Beri Peringatan ke Pemfitnah Mahalini: Hati-hati, Kamu Gak Punya Bukti Kuat
Sep 25th 2024, 10:59, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Komedian Sule. Foto: Instagram/@ferdinan_sule
Komedian Sule. Foto: Instagram/@ferdinan_sule

Komedian Sule terus memberikan dukungan untuk anak dan menantunya, Rizky Febian alias Iky dan Mahalini. Keduanya tengah menghadapi rumor soal Mahalini selingkuh.

Rumor itu muncul dari akun TikTok bernama Hazwa. Beberapa waktu lalu, Mahalini menyebut, akun itu sudah menyebarkan berita hoaks tentang dirinya sejak tahun lalu.

Pelantun lagu Sisa Rasa itu sudah membuat laporan kepolisian. Sule pun memberi peringatan pada Hazwa untuk berhati-hati atas berbagai pernyataan yang ia buat di media sosial.

Mahalini dan Rizky Febian. Foto: Axioo via Instagram/@rizkyfbian
Mahalini dan Rizky Febian. Foto: Axioo via Instagram/@rizkyfbian

"Untuk Hazwa, kamu sebelum terjadi sesuatu, karena kamu tidak punya bukti kuat, hati-hati ya. Kami di sini sudah sabar," ucap Sule dalam video yang diunggah ke kanal YouTube SL Media.

Lewat video tersebut, Sule juga mengungkap pesan untuk Iky dan Mahalini. Sule meminta anak dan menantunya tersebut untuk tetap tenang dalam menghadapi masalah ini.

"Untuk Iky dan Kak Lini, sabar, tenang. Yang bernama Hazwa itu, nanti akan pudar dengan sendirinya, kita tunggu saja, ya, lagi dicari, tenang," jelas Sule.

"Gak usah gelisah dengan hater seperti itu, apalagi menggiring fitnah yang gak jelas. Kalau kita tidak merasa, biarkan saja, tapi kalau mengganggu, ya, mau ditindaklanjuti, silakan," imbuhnya.

Sule mengaku tak perduli dengan orang-orang yang ingin menjatuhkan nama baik keluarganya. Ia yakin, nantinya orang-orang itu yang akan jatuh dengan sendiri.

"Biarkanlah orang-orang iri, mau menjatuhkan keluarga saya, silakan saja, nanti juga jatuh sendiri," tutupnya.

Isu ini muncul gara-gara ada akun TikTok yang mengungkap dugaan perselingkuhan Mahalini. Akun itu menyiratkan bahwa Mahalini berselingkuh dengan pemain keyboard-nya.

"Mbak @Mahalini Raharja mau nanya dong, msh ingat ngk momen foto yg slide 1 ? psti udh ngk ingt Igi kn, dan udh lupa kn klw udh nikah, krna udh 'Terlena dengan perselingkuhan itu,'" tulis akun dengan username Hazwa__.

"Saksi bisu perselingkuhan itu team dia smua lgi, dan trmasuk managernya ikut menyembunyikan prselingkuhan itu. & saksi bisu yg dri orng ketiga itu adalah aldi, prcuma taat solat, klau mnyembunyikan prelingkuhan orng," imbuhnya.

Rizky Febian sendiri sudah angkat bicara soal isu tersebut. Ia langsung membantah dan menyatakan bahwa dirinya dan Mahalini sedang begitu bahagia.

"Jelas-jelas kita sedang bahagia-bahagianya. Ingat, fitnah lebih kejam daripada....," kata Rizky.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: