terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Kementerian PUPR: Jalan Tol Demak-Tuban Dilelang Awal 2025 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kementerian PUPR: Jalan Tol Demak-Tuban Dilelang Awal 2025
Aug 23rd 2024, 08:00, by Nicha Muslimawati, kumparanBISNIS

Ilustrasi pembangunan jalan tol. Foto: Aditya Pradana Putra/Antara Foto
Ilustrasi pembangunan jalan tol. Foto: Aditya Pradana Putra/Antara Foto

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menuturkan lelang proyek Jalan Tol Demak - Tuban akan dimulai awal tahun 2025 mendatang. Juru Bicara Kementerian PUPR, Endra S. Atmawidjaja, menuturkan hal ini sesuai dengan target yang dibidik oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

"Targetnya Pak Bas (Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono) harusnya awal tahun 2025 sudah mulai lelang,'' ungkap Endra di Kantor Kementerian PUPR, Jakarta, Kamis (22/8).

Endra menuturkan pembangunan proyek ini akan terlebih dahulu berfokus pada pengerjaan konstruksi jalan tol dari Demak menuju Pati terlebih dahulu. Sebab jika dipandang dari sisi permintaan konsumen, pembangunan infrastruktur darat ini terbilang mendesak.

"Kalau Demak-Pati dari sisi demand mendesak, karena kan kita sudah punya jaringannya sampai Demak, tahun depan mudah-mudahan selesai, dari Demak ke timur lagi," tambah Endra.

Juru Bicara Kementerian PUPR Endra S. Atmawidjaja saat ditemui di Kantor Kementerian PUPR, Jakarta, Kamis (22/8/2024). Foto: Widya Islamiati/kumparan
Juru Bicara Kementerian PUPR Endra S. Atmawidjaja saat ditemui di Kantor Kementerian PUPR, Jakarta, Kamis (22/8/2024). Foto: Widya Islamiati/kumparan

Endra juga menyebut pembangunan proyek lanjutan Jalan Tol Trans Jawa ini akan dilakukan secara bertahap. "Kan Pati juga sudah jauh, bertahap aja. Itu kan di Utara ini kan memang macet juga kan kita ke bawah tuh dari Semarang ke Solo, yang di utara kan juga macet, jadi dari sisi kajian confirm kita perlu (pembangunan jalan tol), IRR-nya kan sudah keluar 11 persen, tinggal bagaimana mengeksekusinya," terang Endra.

Selain itu, Kementerian PUPR telah membuat master plan atau rencana induk untuk pembangunan lanjutan Jalan Tol Trans Jawa ini pada masa pemerintahan Prabowo mendatang.

"Demak, Kudus, Pati, itu 247 km sampai Gresik, ini sudah diprogramkan harus selesai sampai 2029," tutup Endra.

Mengutip laman KPBU Kemenkeu, proyek Jalan Tol Demak-Tuban sepanjang 180,58 km mempunyai nilai investasi sebesar Rp 45,71 triliun.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: